MUSDA Ke-8 BEM SRI

BEM STIE Tuah Negeri Ucapkan Selamat Untuk KORPUS Terpilih

MONITORRIAU.COM - Dengan tetap menjalankan prokes, II Juli - 14 Juli 2021 Musyawarah Daerah (MUSDA) se-provinsi Riau diadakan di gedung Balai Diklat Kabupaten Bengkalis. Pada kesempatan MUSDA kali ini turut dihadiri puluhan utusan dari Presiden Mahasiswa Perguruan Tinggi Provinsi Riau.

Musyawarah daerah kali ini dipimpin oleh 3 pimpinan sidang diantaranya, Agus Supriadi  sebagai Sebagai pimpinan sidang satu, Yandra sebagai pimpinan sidang dua, dan Freddy sebagai pimpinan sidang 3. Dengan itu, Jimmy Saputra Nasution resmi ditetapkan sebagai wajah baru Koordinator Pusat BEM Se Provinsi Riau (Korpus BEM Se-Riau) Periode 2021-2022. Tidak lupa Aidil Kharis juga ditunjuk sebagai koordinator isu BEM se-Riau mendampingi Jimmi dalam satu periode mendatang.

Presiden Mahasiswa STIE Tuah Negeri, Cici Permatasari tidak lupa turut memberikan ucapan selamat atas terpilihnya wajah-wajah baru penerus Koordinator pusat, Koordinator Isu, dan Koordinator daerah BEM Se-Riau terpilih. 

"Untuk KORPUS terpilih, saya ucapkan selamat. Semoga dengan kepengurusan yang baru Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-riau bisa mewujudkan dan menggerakkan perjuangan mahasiswa, terutama mahasiswa Provinsi Riau." Terang Cici Permatasari.

Terakhir, Cici berharap korpus terpilih dapat bersinergi demi kembalinya marwah BEM se-Riau. (Audi) 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan