Riau

Sekda Dumai Lantik Pengurus IMKD

DUMAI (MR) - Walikota Dumai yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Ikatan Mahasiswa Kota Dumai (IMKD) Pekanbaru Periode 2021-2022 di Hotel Grand Zuri Jalan Sudirman Kota Dumai.

Dengan moto Membangun semangat dan rasa tanggung jawab berorganisasi ditengah Pandemi Covid-19 menuju IMKD gemilang, IMKD Pekanbaru melaksanakan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus dan sebagai Ketua Panitia Pelaksananya Hendri Gunawan.

Dari hasil Musyawarah besar (Mubes) IMKD Pekanbaru pada 27 Maret 2021 terpilih Pengurus IMKD yang baru yakni, Ketua Umum M. Apif Fikri, Wakil Ketua Riski Ramadhan Lubis, Sekretaris Umum Sayyidati Shofia, Bendahara Ageng Dadikta Galuh Prameswari.

Sekda Kota Dumai Dr.H.M Herdi Salioso, S.E., M.A dalam kata sambutannya mengatakan, seluruh Pengurus IMKD yang baru dilantik, hendaknya menjaga dan melaksanakan jabatan yang diberikan dengan sebaik-baiknya dan kiranya selalu melkukan yang terbaik.

"Selamat kepada seluruh pengurus yang baru dilantik, semoga kedepannya Mahasiswa-mahasiswa yang ada bisa berkontibusi dan berperan aktif untuk kemajuan Kota Dumai," kata Sekda Kota Dumai. Minggu (18/7/2021).

Sekda Kota Dumai juga berpesan kepada seluruh Mahasiswa agar menjadikan suatu jabatan itu sebagai amanah yang harus dipertanggung jawabkan baik kepada Tuhan dan kepada seluruh masyarakat.

Sementara Ketua Umum IMKD Pekanbaru M. Apif Fikri mengatakan, mewakili seluruh Pengurus yang baru mengucapkan kepada Pemerintah Kota Dumai dan sponsor yang sudah mensupport sehingga acara pelantikan dan pengukuhan ini bisa dilaksanakan.

"Kami Mahasiswa-mahasiswa Kota Dumai yang berkuliah di Pekanbaru, berharap Pemerintah Kota Dumai bisa selalu mensupport kegiatan-kegiatan yang kami lakukan," ujar Apif.

Apif juga berterima kasih kepada semua Pengurus yang sudah dilantik dan panitia buat kerjasamanya yang sudah berkorban sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik.

IMKD ini memiliki pengurus sebanyak 88 Mahasiswa, yang merupakan Mahasiswa-mahasiswa Kota Dumai yang berkuliah di beberapa Perguruan Tinggi yang ada di Pekanbaru.

Turut diundang dalam acara ini yakni, OPD Kota Dumai, LAM-R, Komisi Pemilihan Umum, KONI, perwakilan perusahaan, Organisasi Mahasiswa Cipayung Kota Dumai, Organisasi Mahasiswa Paguyuban se Provinsi Riau. (Vanche)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan