Daerah

Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah Polsek Singkep buat kegiatan sosial

LINGGA (MR) - Menjelang datang lebaran qurban, hari raya idul adha  (1442)H-2021 yang tinggal menghitung hari, Polsek Singkep Barat gelar bakti sosial Goro bersama warga Sabtu, (17-07-2021).

Goro bersama warga yang  dilakukan Polsek Singkep barat, bersama di masjid Darussalam, Kelurahan bukit keliling Kecamatan Singkep Barat.

Kapolsek Singkep Barat di dampingi Kanit Reskrim IPDA Andi Krisnawan beserta anggotanya membersikan lingkungan pekarangan masjid, kegiatan Goro bersama warga ini kita mulai dari pukul:08:00 wib sampai selesai pukul:10:00 wib dengan sukses.

"Dengan bersihnya luar dalam tempat ibadah ini, Insyaallah jema'ah akan lebih khusuk dan nyaman dalam menjalankan ibadah sholat idul adha nanti,mudahan-mudahan lebaran idul Adha tahun ini, kita semua berada dalam lindungan Allah,"ucap Kapolsek.

Selain membersihkan pekarangan di luar masjid, dan didalam masjid anggota Polsek Singkep Barat, berjibaku dengan warga setempat demi kebersihan tempat ibdah kita bersama.

"Kapolsek Singkep Barat berpesan menjaga kebersihan itu penting baik untuk diri kita maupun untuk perkara gan rumah, Kantor, apa lagi ini tempat ibadah karna kebersihan itu bagian dari Iman.

Begitu juga kita berharap pada saudara-saudara kita nantinya yang mau menunaikan sholad idul adha agar tetap dalam protokol kesehatan, mengingat kita masih berada didalam suasana Covid-19."tutup Kapolsek. (kasmiran)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan