Daerah

Warga Desa Jagoh, Singkep Barat Bentuk Panitia Kurban Masjid Baitussyukur

LINGGA (MR) - Sekretaris Desa Jagoh Kecamatan  Singkep Barat dan tokoh agama membentuk panitia kurban di Masjid Baitussyukur, Senin (19/07/2021). 

Azwar selaku Sekdes Desa Jagoh Kecamatan Singkep Barat dalam sambutannya berharap dengan terbentuknya panitia kurban ini bisa melaksanakan kegiatan kurban dengan baik.

"Dengan begitu juga dalam hal pembagian daging kurban nanti, setelah ditimbang bisa terlaksana dengan baik dan dibagikan pada setiap penerima," Kata Azwar. 

Tahun ini kurban warga Jagoh dan jemaah Masjid Baitussyukur adalah  2 (dua) ekor lembu dan 2 (dua) ekor kambing.

"Alhamdulilah untuk tahun 2021 ini kurban kita agak lebih dari tahun-tahun sebelumnya. Saya harap warga yang hadir dalam pelaksanaan kurban dapat mematuhi protokol kesehatan,. Memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak agar tak berkerumun," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua panitia kurban, H.Muslim dan Anggota Abdul Latif, Rostam Efendy meminta kerja sama tim dengan warga Desa Jagoh pada kegiatan qurban nanti jatuhnya pada hari Selasa (20/7/2021) selesainya Sholat Idul Adha.

"Insyaallah kegiatan kurban kita lakukan di lokasi Masjid Baitussyukur, Desa Jagoh Kecamatan Singkep Barat," Tutupnya. (Kasmiran)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan