Riau

Rayakan Idul Adha 1442 H, Polres Rokan Hilir Qurban 49 Ekor Sapi dan 4 Ekor Kambing

ROHIL (MR) - Kepolisian Resor Rokan Hilir beserta seluruh Kepolisian Sektor (Polsek) jajaran menyiapkan 49 ekor sapi dan 4 ekor kambing untuk perayaan Idul Adha 1442 H Tahun 2021.

Demikian disampaikan oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK disampaikan Kasubbag Humas AKP Juliandi, SH kepada media, Senin (19/7/2021).

Untuk acara penyembelihan hewan tersebut akan dilakukan di Asrama Polisi Polres Rokan Hilir sebanyak 5 ekor. Sementara sisahnya penyembelihan akan dilaksanakan di tiga puluh titik di masjid-masjid diwilayah hukum Polres Rokan Hilir.

AKP Juliandi, SH mengatakan hewan-hewan qurban tersebut berasal dari sumbangan dari 320 anggota polri baik yang berada di Polres Rokan Hilir maupun dijajaran Polsek, personil yang beragama Islam.

Pada perayaan hari Raya Idul Adha ini Kapolres Rokan Hilir mengajak kaum muslimin agar menjadikan hikmah sebagai momentum peningkatan ketaqwaan dan semangat rela berkorban.

"Dalam tahapan qurban ini merupakan wujud dari semangat sejumlah anggota Polres dan Polsek khususnya yang beragama Islam," kata AKP Juliandi berujar. (rls/Wisman)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan