Riau

PJI Rohil Ucapkan Terimakasih pada Bupati Afrizal Sintong atas Pemberian Hewan Qurban

Ketua PJI Rokan Hilir Dahrin, S.Sos berbincang dengan Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan menyaksikan penyembelihan hewan qurban.

ROHIL (MR) - Ketua Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Kabupaten Rokan Hilir, H Dahrin, S.Sos mengucapkan terimakasih kepada Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong.

Ucapan terimakasih tersebut dikatakan H Dahrin atas pemberian satu ekor sapi oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong untuk di qurban selanjutnya akan dibagikan kepada 170 wartawan se- Kabupaten Rokan Hilir, berlokasi di Halaman Kantor PJI, Jalan Pahlawan Kecamatan Bangko, Selasa (20/7/2021).

Selain Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, penyembelihan hewan qurban juga dihadiri Ketua PKK Kabupaten Rokan Hilir, Sanimar, S.Pd, Wakil Bupati Rokan Hilir H Sulaiman, SS.MH, Anggota DPRD Rokan Hilir Ismarianti, Kepala Dinas (Kadis) Diskominfotiks Rokan Hilir Hermanto, S.Sos dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Rokan Hilir lainnya.

Dalam kesempatan itu H Dahrin, S.Sos selaku Ketua Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Kabupaten Rokan Hilir mengucapkan terimakasih kepada Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong telah memberikan satu ekor sapi untuk rekan wartawan.

"Secara pribadi saya mengucapkan selamat merayakan Idul Adha 1442 Hijriah 2021," kata mantan Camat Bagan Sinembah, Dahrin, S.Sos di sela-sela kegiatan penyembelihan hewan qurban.

Dahrin S.Soa berharap semoga di bawah kepemimpinan Bupati Afrizal Sintong Kabupaten Rokan Hilir kedepan lebih maju dan lebih sukses dalam melaksanakan pembangunan, baik pembangunan struktur maupun insfrastruktur.

"Semoga di bawah kepemimpinan Bapak Bupati Afrizal Sintong, pembangunan di Kabupaten Rokan Hilir semakin maju," pungkasnya.

Dalam kesempatan itu Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong mengatakan, dengan melakukan qurban diharapkan kita dapat menjaga keimanan dan tetap menjalin silaturrahmi, dengan seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hilir.

Afrizal Sintong mengatakan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemakab) Rokan Hilir (Rohil) kepada rekan-rekan media dalam rangka  perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah. 

"Mudah-mudahan kedepannya seluruh media bisa bersinergi dan solid bersama Pemkab Rokan Hilir untuk mendukung setiap program pembangunan. Sekali lagi saya ucapkan selamat Hari Raya Idul Adha," pungkasnya. (Wisman)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan