Riau

Sambut Hari Bakti Adhyaksa Ke- 61, Kejari Rohil Menggelar Vaksinasi Covid-19

Kasintel Kejari Rokan Hilir, Hasbullah, SH.

ROHIL (MR) - Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke- 61 yang jatuh pada hari ini 22 Juli 2021 diharapkan jadi momentum bagi seluruh kejaksaan di Indonesia. Termasuk Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir.

Dalam kesempatan ini Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rokan Hilir Yuliarni Appy, SH. MH disampaikan melalui Kepala Seksi Intelijen (Kasintel) Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Hasbullah, SH mengatakan dalam rangka merayakan hari Adhyaksa ke- 61  pihaknya melakukan serangkaian kegiatan secara sederhana di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Rangkaian acaranya kata Hasbullah sudah dilakukan dimulai sejak tanggal 19 Juli lalu dengan mengadakan perlombaan-perlombaan hanya dilakukan di internal Kejaksaan Rohil dalam rangka memeriahkan hari Adhyaksa.

Pihak Kejaksaan Negeri Rokan Hilir juga melaksanakan kegiatan sosial seperti pembagian sembako kepada masyarakat di sekitar kantor kejaksaan yang terdampak Covid-19.

Selain melakukan pembagian sembako kepada masyarakat, Kejari Rohil melakukan vaksinasi Covid-19 kepada internal kejaksaan dan juga kepada masyarakat di Kantor Kejari Rohil diikuti kurang lebih sekitar 150 orang peserta.

Selain dilakukan di Kantor Kejaksaan Negeri vaksinasi Covid-19 juga digelar di Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah yang di ikuti kurang lebih sekitar 350 orang peserta di pusatkan di Mall Suzuya Bagan Batu, Jalan Jenderal Sudirman, Lintas Riau-Sumut.

"Alhamdulillah antusias masyarakat sangat tinggi. Itulah bentuk peran kami kepada masyarakat," kata Kasintel Hasbullah, SH saat berbincang santai dengan MonitorRiau.com di ruang kerjanya, Kamis (22/7/2021).

Hasbullah mengatakan bahwa acara yang dilaksanakan hari ini sangat sederhana sekali dengan melakukan upaca secara virtual serentak dengan Kejaksaan Agung (Kejagung) RI.

Pada perayaan puncak Adhyaksa di Kejaksaan Negeri Kabupaten Rokan Hilir dibalut dengan menggelar sukuran dan potong tumpeng.

Hasbullah menambahkan semoga Kejaksaan Negeri Rokan Hilir dapat membantu di dalam masyarakat khususnya dalam penegakan hukum dengan harapan semoga Kejaksaan kedepan bukan hanya sebagai penegakan hukum di Rokan Hilir ini saja. 

"Tetapi hendaknya kami bisa juga diterima dalam menegakkan keadilan yang seadil-adilnya di dalam masyarakat," pungkasnya. (Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan