Riau

Idul Adha 1442 H, DLH Rokan Hilir Qurban 9 Ekor Sapi

Kadis DLH Rohil Suwandi S.Sos saat memberikan sambutan.

ROHIL (MR) - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau menggelar qurban Idul Adha 1442 Hijriah bertempat di Halaman Kantor DLH, Jalan Kecamatan Batu Enam, Kamis (22/7/2021).

Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong dan wakilnya H Sulaiman turut serta menyaksikan secara langsung penyembelihan hewan qurban Idul Adha di lingkungan Dinas Lingkungan Hidup.

Kadis DLH Rohil Suwandi, S.Sos melaporkan, pada lebaran Idul Adha tahun 2021 kali ini Dinas Lingkungan Hidup (DLH) melakukan menyembelih 9 ekor lembu. Suwandi mengatakan dua ekor lembu merupakan sumbangan dari Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir.

Selanjutnya seluruh daging hewan qurban tersebut dibagikan kepada seluruh pekerja Dinas Lingkungan Hidup yang berada di Kecamatan Bangko, Panti Asuhan yang ada di Kecamatan Bangko dan masyarakat sekitar Kantor DLH.

"Semoga qurban yang akan kita bagikan ini membawa berkah bagi keluarga yang akan menikmati nantinya," kata Suwandi, S.Sos.

Bupati Rokan Hilir dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada DLH Rokan Hilir telah melaksanakan penyembelihan hewan qurban dalam rangka perayaan Idul Adha Tahun 2021.

"Kami mewakili Pemkab Rokan Hilir mengucapkan selamat hari raya Idul Adha, semoga kita tingkatkan lagi semangat ber qurban di tahun-tahun berikutnya," katanya.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Bupati Rokan Hilir H Sulaiman, SS.MH berharap pada perayaan Idul Adhah di tahun berikutnya jumlah qurban di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir dapat ditambah. (Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan