Riau

Bupati Rohil Serahkan Bantuan Sosial Kepada Petugas Kebersihan

Afrizal Sintong serahkan bantuan sosial secara simbolis kepada keluarga korban yang tertimpa musibah.

ROHIL (MR) - Masih dalam rangka ibadah qurban Idul Adha 1442 H/2021 M. Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong bersama wakilnya H Sulaiman, SS.MH, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Rokan Hilir, Suwandi, S.Sos menyerahkan bantuan sosial kepada keluarga petugas kebersihan yang tertimpa musibah.

Pemberian sumbangan sosial tersebut diberikan Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong kepada petugas jaga dan keluarga petugas kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir  sebanyak Rp 8 juta berlangsung di halaman Kantor DLH Batu Enam, Jalan Kecamatan, Kecamatan Bangko, Kamis (22/7/2021).

Penerima bantuan sosial tersebut diantaranya adalah Julianto merupakan petugas jaga rumah dinas TPA. Atas peristiwa itu Julianto mengalami kerugian material hingga mencapai Rp 20 juta.

Sedangkan musibah yang dialami petugas kebersihan lainnya ada karena kecelakaan menimpa istri dari petugas pengawas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) di Kecamatan Rimba Melintang dan lainnya ada yang meninggal dunia karena sakit.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir, Suwandi, S.Sos dalam laporannya mengatakan bantuan sumbangan tersebut akan diberikan kepada keluarga petugas DLH yang tertimpa musibah.

"Kebetulan beberapa bulan yang lalu ada keluarga dari petugas kami yang ditimpa musibah, ada yang meninggal dunia karena sakit dan akan kita bagikan kepada keluarga korban dari petugas yang hadir pada kesempatan ini," pungkas Suwandi. (Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan