Riau

DPD PIKI Riau Menggelar Kegiatan Forum Intelektual Kristen se- Riau

PEKANBARU (MR) - Dalam Rangka percepatan pembentukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia (PIKI) di seluruh Kabupaten Kota di Provinsi Riau. 

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PIKI Riau melakukan Kegiatan Forum Intelektual Kristen Riau.

Didalam acara yang di hadiri oleh Ketua DPD PIKI Provinsi Riau dr. Hermes H Sitompul Sp.KFR dan Sekretaris DPD Bp. Othniel Saragih STh.MA dilakukan juga Sosialiasi tentang PIKI serta sepak terjang nya di Tataran Nasional dan Daerah. 

Kegiatan yang dilakukan secara daring melalui media zoom tersebut dihadiri oleh Perwakilan Intelektual Kristen dari Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Rokan Hilir. 

Saat ini baru ada 2 (dua) DPC PIKI yang sah di Provinsi Riau. Yang pertama DPC PIKI Kota Pekanbaru yang di Ketuai Oleh Bp. Ferry Shandra Pardede, MA dan DPC PIKI Kota Dumai  yang di Ketuai oleh Bp. Zainal Arif,S.Pi 

Diharapkan sampai akhir tahun ini terbentuk minimal 7 DPC PIKI dari 12 Kab/kota yang ada di Provinsi Riau.

Demikian ungkap Winton Parapat,SP selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Hubungan Antar Lembaga DPD PIKI Provinsi Riau, kepada MonitorRiau.com, Jumat (23/7/2021) malam.

Kegiatan Forum intelektual Kristen Riau  seperti ini akan dilaksanakan setiap bulan sebagai ajang para intelektual kristen untuk berbagi informasi dan berdiskusi tentang Isu isu Daerah. "Sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah," pungkas Winton. (rls/Wisman)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan