Riau

Solihin Dahlan Kembali Pimpinan PKB Dumai

DUMAI (MR) - Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Dumai melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa untuk Penataan dan Penyeragaman masa bakti kepengurusan di Ruangan Anggrek Lantai II Hotel Grand Zuri Jalan Sudirman Kota Dumai. 

Dalam sambutannya Asisiten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Yusrizal, S.Sos., M.SI yang mewakili Walikota Dumai mengatakan, agenda Muscab ini merupakan agenda penting dalam keberlangsungan suatu organisasi guna mengevaluasi program kerja, kepengurusan dan merumuskan program kerja yang akan dilaksanakan kedepannya.

"Partai Politik adalah mitra pemerintah dalam pembangunan melalui wakil-wakilnya yang ada di DPRD dalam menyusun dan membahas pembangunan yang akan dikerjakan di Kota Dumai ini," kata Yusrizal. Minggu (25/7/2021). 

"Pemko Dumai juga berharap segenap anggota PKB Kota Dumai dan Nadathul Ulama untuk turut serta bersama-sama menyukseskan program Vaksinasi Covid-19 yng sedang berjalan sehingga kita bisa mengatasi Pandemi ini," tutup Yusrizal.

Sementara itu Ketua DPC PKB Kota Dumai Solihin Dahlan, S.H.I mengatakan dalam kata sambutannya, Muscab yang dilakukan oleh DPC PKB Kota Dumai merupakan agenda serentak seluruh DPC PKB yang ada di Indonesia.

Oleh sebab itu, pada Muscab PKB Kota Dumai yang ke-5 ini, Ketua DPW Provinsi Riau tidak bisa hadir dan diwakili oleh Ketua Dewan Syura PKB Riau Drs. KH. Abd Rahman Qoharuddin, Pengurus DPP dan DPW PKB.

"Terima kasih kepada DPP yang telah memberikan amanah kepada kami untuk segera melakukan agenda Muscab ini," kata Ketua DPC PKB ini.

Muscab PKB Kota Dumai yang ke-5 ini dibuka secara resmi oleh Ketua Syura PKB Riau dan agenda Sidang Pemilihan Ketua DPC PKB Kota Dumai, yang menjadi Pimpinan Sidang yakni, Albert Susanto, SP, Masita, S.Ag sebagai Sekretaris dan Ghazali sebagai perwakilan dari DPP PKB.

Hasil dari Muscab PKB yang ke-5 ini, terpilihnya kembali Ketua DPC PKB Kota Dumai yakni Solihin Dahlan, S.H.I untuk memimpin PKB Kota Dumai untuk Periode 2021-2026 secara Aklamasi dengan ke-7 DPAC PKB mendukung sepenuhnya untuk Solihin Dahlan, S.H.I.

Solihin Dahlan, S.H.I mengatakan, "Saya  bersyukur dan berterima kasih kepada Ketua-ketua DPAC PKB yang sudah mempercayai saya untuk kembali memimpin PKB Kota Dumai ini," katanya

Setelah Muscab ini, Solihin Dahlan akan melakukan konsolidasi internal partai dalam menyusun pengurusan yang ada di tiap-tiap kecamatan dan pengurus yang di kelurahan serta menyiapkan Kantor DPC PKB secepatnya.

"Kami Optimis dengan Pengurus DPC yang baru ini dan kami berharap target untuk mendapat kursi dalam Pemilu 2024 mendatang akan tercapai," tutup Solihin Dahlan.  (Vanche)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan