Riau

Kantor Pos Dumai Salurkan BTS Tahap 14 dan 15

DUMAI (MR) - Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) kembali dikucurkan oleh Kementerian Sosial (Kemensos) RI melalui Kantor Pos Cabang Dumai Jalan Yos Sudarso Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur.

Penyaluran BST ini merupakan tahap yang ke-14 dan 15 untuk Bulan Mei dan Juni yang di bayarkan rapel di Bulan Juli ini.

Mulai pengambilan BST di Kantor Pos dimulai pukul 8.00-16.00 WIB.

Manager Pelayanan Kantor Pos Indonesia (Persero) Dumai Efriadi mengatakan, hari ini merupakan penyaluran BST tahap 14 dan 15 yang akan dibagikan keseluruh masyarakat Kota Dumai yang masuk dalam daftar penerima BST.

"Untuk penerima BST ini seperti biasa mendapatkan bantuan uang sebesar Rp 300.000/bulan ditambah pemberian bantuan beras 10 KG/keluarga," terang Efriadi. Senin (26/7/2021).

Disamping menerima BST, masyarakat juga mendapat bantuan beras 10 KG/keluarga yang disalurkan oleh Kantor Bulog Cabang Dumai yang merupakan bantuan Pemerintah Pusat dalam suasana Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Persyaratan untuk masyarakat yang mau mengambil BST sama seperti sebelumnya, dengan membawa KTP dan Kartu Keluarga (KK) asli dan untuk yang namanya terdaftar tidak bisa mengambil karena ada halangan, dapat diwakilkan dengan pihak keluarga dengan membawa Foto Copy KTP yang bersangkutan.

"Kami berharap kepada masyarakat yang mau mengambil BST diharapkan untuk tidak beramai-ramai datang ke Kantor Pos   untuk menghindari kerumunan dan masyarakat tetap dianjurkan memakai Protokol kesehatan," tukasnya. 

"Masyarakat yang mau mengambil BST sudah ada jadwal pengambilnya di setiap kelurahan sesuai dengan yang sudah diumumkan," tutup Efriadi. (*)

 

 

??????Penulis: Ricky Syahputra




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan