Daerah

Kapolres Karimun Berharap Semua Masyarakat Karimun Sudah Tervaksinasi

KARIMUN (MR) - Nantinya bagi masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi dosis I kedepannya sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan agar Kembali melaksanakan vaksinasi dosis II. 

Hal Itu ditegaskan Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK bersama Sekdakab Karimun Drs. M.Firmansyah M.Si saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi di SDN 008 Kelurahan Harjosari, Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun Provinsi Kepri, Rabu (28/7/2021)

"Kita berharap semua masyarakat Kabupaten Karimun Provinsi Kepri sudah tervaksinasi,” harap Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK usai Cek dan tinjau pelaksanan vaksinasi. 

Adenan, menyebutkan kunjungan yang dilakukan bersama Sekda ini adalah untuk mengecek secara langsung proses vaksinasi yang berjalan di Kabupaten Karimun Provinsi Kepri dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Karimun.

Ia juga mengimbau kepada petugas pelaksana maupun penerima vaksinasi wajib menerapkan protokol kesehatan.

“Tetap Patuhi Protokol Kesehatan yang ketat dan menerapkan 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) dalam segala bentuk kegiatan terlebih lagi pada saat berada di luar,” Kata Kapolres Karimun. (Taufik)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan