Riau

Lanal Dumai Gelar Serbuan Vaksin Tahap II

DUMAI (MR) - Pangkalan TNI AL Dumai kembali gelar serbuan Vaksinasi tahap II di halaman Balai Pengobatan Pangkalan TNI AL di Jalan Tanjung Jati Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur. 

Vaksinasi diberikan untuk Anggota TNI AL, keluarga, dan masyarakat sipil dengan kuota 100 orang dengan tujuan menekan penyebaran virus Covid-19 yang melanda negeri ini.

Komandan Pangkalan TNI AL Dumai  Kolonel Laut (P) Himawan, M.M., SMC melalui Kepala Balai Pengobatan Pangkalan TNI AL Dumai Kapten Laut (K/W) Letty Noprita, Amd. Keb., S.K.M. mengatakan, kegiatan Serbuan Vaksin Tahap II yang dilaksanakan terpusat di Balai Pengobatan Pangkalan TNI AL Dumai ini membantu program pemerintah  dalam menekan penyebaran virus Covid-19 khususnya di Kota Dumai.

“Kita percaya dengan bahu-membahu dan kerja keras memberikan serbuan vaksin kepada masyarakat dapat menekan penyebaran virus Covid-19 yang melanda negeri ini," ujar Letty. Kamis (29/7/2021)

Pada serbuan Vaksinasi tahap II hari ini, Balai Pengobatan Pangkalan TNI AL Dumai telah melakukan penyuntikan Vaksin jenis Sinovac Multidose kepada 100 orang peserta untuk umum dan lansia, dengan didukung oleh 6 orang tim Vaksinator dan 1 orang Dokter Balai Pengobatan Pangkalan TNI AL Dumai.

"Untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi kepada masyarakat, Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai akan terus melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat, dengan harapan Pandemi Covid-19 segera berakhir," tutup Letty. (Vanche)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan