Riau

Workshop dan Lounching Library Of Sudarno Mahyudin

Workshop dan Lounching Library Of Sudarno Mahyudin.

ROHIL (MR) - Dalam rangka peringatan Haul Alm. SPN. Sudarno Mahyudin yang ke- 11 pihak keluarga mengadakan serangkaian acara di mulai dari Workshop membuat dan membaca puisi pada Kamis (29/7/2021) kemarin.

Adapun yang menjadi narasumber dari acara Workshop tersebut adalah Hendra Dermawan, S.Pd selaku Ketua Umum Badan Riau Creative Network (BRCN) Kabupaten Rokan Hilir, penyair Asia Tenggara Al Rahim Sekha, Khudri Anwar, dan seniman Kabupaten Rokan Hilir Abdul Muis.

Sementara Workshop tersebut diikuti sebanyak 25 orang peserta utusan dari berbagai sekolah yang di undang secara langsung dan di latih cara membuat dan menulis puisi.

Usai workshop, malam harinya di lanjutkan dengan menggelar acara doa bersama di pandu oleh Ustad Zulhendri LC dari Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) sekaligus me- launching Perpustakaan Sudarno Mahyudin, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Wiwit Shita S.Pi, selaku ketua panitia acara yang merupakan anak dari Alm. SPN. Sudarno Mahyudin menyampaikan rasa sukurnya dan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut serta membantu menyukseskan acara tersebut.

Workshop dan Lounching Library Of Sudarno Mahyudin di dukung oleh Badan Riau Creative Network BRCN Rokan Hilir, ASERI Rokan Hilir, Rumah Tamaddun, Sanggar Susun Sirih, Rayap Kreatif, Kertas Kalam Negeri dan Komunitas Tuah Nipah. (rls/Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan