Riau

Wabup Rohil H Sulaiman Cek Penerangan Lampu Jalan

ROHIL (MR) - Wakil Bupati Rokan Hilir, Provinsi Riau H Sulaiman, SS.MH melakukan pemeriksaan terhadap Lampu Penerangan Jalan (LPJ), di beberapa jalan di Bagansiapiapi Kota, maupun di jalan-jalan antar Kecamatan di Kabupaten Rokan Hilir.

Hal ini dilakukan termasuk agenda dari pelaksanaan 100 hari program kerja Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong - H Sulaiman, dalam rangka menciptakan rasa aman masyarakat khususnya pengguna jalan di malam hari.

"Kelayakan lampu penerangan jalan ini tak lain untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Selain akses jalan yang bagus, pengguna jalan terutama malam hari juga harus diberi keamanan dan kenyamanan lampu penerangan jalan," kata Sulaiman. Minggu (01/8/2021).

Penerangan lampu jalan (LPJ) di Bagansiapiapi banyak yang tidak nyala. Wabub Rohil H Sulaiman selaku koordinator pembangunan di Kabupaten Rokan Hilir melakukan pengecekan langsung guna melihat kondisi terkini kondisi penyebab lampu-lampu yang padam.

H Sulaiman juga meminta kepada pihak instansi terkait agar secara rutin mengecek kondisi lampu penerangan jalan dan siap menanggapi apa bila ada keluhan dari masyarakat, segera melakukan perbaikan. 

"Jika ada aduan dari masyarakat harus segera di tindak lanjuti untuk dilakukan perbaikan. Instansi bidang pelayanan harus segera melakukan pengecekan lampu penerangan jalan secara berkelanjutan," pungkas Sulaiman. (rls/Wisman)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan