Riau

Walikota Dumai Ucapkan Selamat pada Greysia Polii/Apriyani Rahayu

DUMAI (MR) - Kebahagiaan dan kebanggaan atas prestasi pasangan bulutangkis Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang meraih emas cabor bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 nomor ganda putri juga dirasakan Walikota Dumai H. Paisal.

Beberapa saat usai pasangan emas ini memastikan kemenangan, lewat akun Halaman Facebooknya, orang nomor 1 di Kota Idaman itu langsung mengucapkan selamat.

"Selamat atas Medali emas Olimpiade Tokyo (Apriyani dan Greysia) Cabang Bulutangkis  . semoga semangat mereka mampu di teladani oleh para generasi muda di kota dumai untuk terus berjuang meraih prestasi terbaik !!!

Siapaa kita ? .... indonesia ..indonesia," Begitu tulis Paisal.

Lantas saja postingan itu mendapat beberapa komentar. Akun Yanti Novri memberikan komentar: "Mantap ...alhamdulillah akhirnya bendera merah putih berkibar jga aamiin...????????????"

Sedangkan Surya Diafri berkomentar: "Semoga pak,,mohon dukungannya untuk olah raga dumai pak,,biar semakin jaya,".

Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih emas usai mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dua gim langsung 21-19 dan 21-15, Di Musashino Forest Sport Plaza, Senin (2/8/2021) siang WIB.

Indonesia masih mempunyai satu peluang meraih medali dari cabor bulutangkis Olimpiade 2020. Anthony Sinisuka Ginting akan berebut perunggu dengan pemain Guatemala, Kevin Cordon. Pertandingannya berlangsung pukul 18.00 WIB. (MR/Red/dtc)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan