Daerah

FKKGD DPC : Alias Wello sangat pantas pimpin DPD Demokrat Kepri

LINGGA (MR) - Pelaksanaan Musyawarah Daerah (MUSDA) partai Demokrat Provinsi Kepri, sudah semakin dekat dan menurut informasi yang berkembang akan digelar pada akhir bulan Agustus yang akan datang.
 
Menyikapi hal tersebut, beberapa tokoh dan kader Partai Demokrat di Batam, menyampaikan berbagai harapan agar para kandidat yang akan berlaga nanti, benar - benar punya keinginan yang besar untuk membangun dan memperkuat partai, serta mengembalikan lagi kejayaan Partai Demokrat di Kepri seperti pada masa yang lalu.
 
Saat ini sudah mulai beredar beberapa nama yang bakal ikut berkompetisi dalam Musda Partai Demokrat Kepri nanti, diantaranya tokoh Perempuan Batam Hj Asnah yang juga Mantan Anggota DPRD Kepri dua periode, Isdianto Mantan Gubernur Kepri, Hoesnizar Hood Mantan Anggota DPRD Kepri dan Sekjen DPD Demokrat Kepri, Alias Welo mantan Bupati Lingga, Surya Makmur Nasution kader senior Partai Demokrat, yang pernah juga duduk sebagai anggota DPRD Kepri dan beberapa nama yang lainnya.
 
"Kita tegaskan kepada para kandidat yang akan maju nanti, dan siapapun yang terpilih agar merangkul semua kader dan jangan jadikan Partai Demokrat seperti milik pribadi yang hanya untuk kepentingan kelompok tertentu saja," tegas Gunawan Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Forum Komunikasi Kaderisasi Generasi Demokrat (FKKGD) Kepri, kepada Media ini (02/08/2021).
 
Tidak hanya itu, lebih jauh pria kelahiran Palembang ini, meminta supaya Ketua DPD Demokrat Kepri terpilih nanti juga punya komitmen yang kuat dalam membesarkan Partai, dan tidak hanya sekedar menjadikan Partai sebagai kenderaan dalam mencapai ambisi politiknya untuk menjadi Kepala Daerah.
 
Sebagai Kader Demokrat kita juga menginginkan, agar kandidat yang dipercaya sebagai Ketua DPD Demokrat Kepri periode 2021 - 2026 menyiapkan Sekretariat yang permanen, dan nantinya tentu akan menjadi aset dan kebanggaan bagi partai Demokrat Kepri.
Untuk itu bagi para kandidat yang akan bertarung, tidak cukup hanya punya semangat dan kemauan saja, akan tetapi juga memiliki kemampuan secara total dan menyeluruh dalam menggerakan roda Organisasi partai kedepannya," pungkas Gunawan.
 
Metio Sandi Ketua DPC Forum Komunikasi Kaderisasi Generasi Demokrat (FKKGD) Lingga saat dihubungi. 
 
" Bukan Tampa alasan dan bukti kami bicara politik, Awe sangat mampu membesarkan jangankan partai besar seperti Demokrat yang suka jaya partai Nasdem di tangan beliau dulu besar pada saat itu, partai Nasdem baru mengibarkan benderanya sudah terbukti dengan Bupati wakil Bupati ketua DPRD bersal dari kader Nasdem, bahkan sampai 2 periode.
 
Dan pandangan lain yang harus di perhatikan Awe kalau mau saat ini masih jadi Bupati akan tetapi beliau hanya ambil satu Periode karana pak Awe pencipta kader wakil nya di suruh maju sebagai Bupati lingga dan beliau sendiri maju di Kabupaten Bintan bertarung melawan Ketua DPD partai Demokrat Kepri non aktif Apri Surjadi, dibuktikan oleh pak Awe, dia seorang petarung wajar saat pertarungan tersebut pak Awe kalah karena beliu melawan petahana dan pak Awe bukan lah orang yang berdomisili di kabupaten Bintan, kekalahan di Pilkada Bintan tersebut membuktikan pak Alias Wello seorang kader yang rela tinggal kan jabatan demi membesar kan partai 
 
Pak Awe sosok orang yang suka membina orang jika orang itu memiliki potensi maka Awe akan loyal terhadap orang tersebut, untuk itu Awek tidak perlu diragukan lagi dalam berpolitik.
 
Kami dari DPC FKKGD Orsap Demokrat Lingga, PAC Ranting akan memberikan surat dukungan bertandatangan dan akan melakukan pemasangan Spanduk di setiap UKM dan nelayan,petani terkiat komitmen pak Awe membesar partai Demokrat sebelum menjabat sebagai ketua DPD partai Demokrat.
 
Saat ini Di FKKGD Kepri pak Awe adalah pembina, maka dari itu sosok Awe sangat mampu membawa perubahan besar dalam membesarkan Demokrat.
 
Dan saya akan perintahkan semua Kader bergerak baik bidang UKM pertanian kelautan apalagi di Bintan keluarga istri saya banyak di Batam keluarga,"Tutup Metio Sandi. (Kasmiran)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan