Daerah

Pembagian BLT Tahap 2 Desa Lanjut Berlangsung Lancar

LINGGA (MR)- Desa Lanjut bagikan BLT tahap dua Juli, Juni, Agustus,tiga bulan langsung dibayar di tahapan dua ini. Pembagian tersebut dilaksakan di Gedung Bistari Desa Lanjut, Selasa (3/8/2021). 

Sebanyak 56 (KPM) Keluarga Penerima Manfaat, masing-masing penerima mendapatkan BLT ini sebesar Rp. 900.000, (sembilan ratus ribu rupiah) untuk tiga bulan.Dalam pembagian BLT turut hadir Ketua BPD Desa Lanjut, perangkat Desa Lanjut dan warga KPM, acara ini tidak luput dari Prokes.

Plh Desa Lanjut, "Devi Trisna mengatakan pada media ini, kami dari Desa tetap kometmen pada aturan Pemerintah dalam pembagian BLT harus tepat pada penerimanya seperti Keluarga Penerima Manfaat (KPM) berapa yang seharusnya mereka terima segitulah yang kami berikan pada warga KPM yang melalui BLT tahap dua  yang kita bagi tiga bulan langsung.

"Harapan Plh Desa Lanjut, semoga bantuan BLT ini bermanfaat buat mereka dapat digunakan dengan baik, apa lagi saat ini kita masih dalam suasana Pandemi Covid-19," pungkasnya.

"Irawaty selaku Kaur Keuangan Desa Lanjut mengatakan, selain BLT warga KPM juga kami berikan buah tangan seperti Vitamin itupun kita berikan kepada warga KPM yang lansia, kita semua berharap dengan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Keluarga Penerima Manfaat dapat sedikit meringani beban mereka dimasa pandemi Covid-19 ini.

"Alhamdulilah kegiatan pembagian BLT kita tetap mengutamakan Prokes kesehatan, pakai masker cuci tangan dan menjaga jarak hal ini memang kita tegaskan dari awalnya pada setiap penerima BLT untuk mematuhi aturan tersebut mengingat kita saat ini masih didalam masa Pandemi Covid-19," tutupnya. (Kasmiran)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan