Daerah

Kasihan, 'Tulang Punggung' Keluarga di Lingga Ini Menderita Kanker Ganas

LINGGA (MR) - Muzakar (38) bernasib malang. Pasalnya, salah satu warga Desa Duare Kecamatan Lingga Timur ini menderita Kanker Nasofaring stadium (4) Empat.

Akibat penyakit itu, dia sudah sepuluh bulan hidup menahan rasa sakit yang tidak terhingga.

Saat ini, Muzakar hanya bertergantungan pada obat herbal K-Muricata dengan harga hampir empat juta rupiah untuk satu setnya.

Sari, istri Muzakar menyampaikan kepada media bahwa sebagai seorang istri dia cuma bisa bicara ketidakberdayaannya sebagai orang yang tidak mampu. Apalagi, dia mengasuh punya anak yang masih duduk dikelas lll SD.

"Sementara suami saya sebagai tulang punggung keluarga saat ini sedang terbaring dengan menahan rasa sakitnya selama sepuluh bulan," keluhnya sambil menyeka air matanya, Rabu (04/08/2021).

"Kalau sudah seperti ini dengan siapa lagi kami harus mengadu jangan kan untuk di ofrasi yang tidak sedikit memakai dananya sedangkan untuk makan saja kami sudah bingung saat ini, makanya suami saya dirawat dirumah seperti ini seharusnya kanker Nasofaring ini kalau menurut Dokter harus di ofrasi namun bagaimanalah keadaan kami yang tidak mampu ini," tambahnya.

"Harapan saya sebagai seorang istri saat ini pada para Darawan yang berbaik hatinya sudilah kiranya untuk membuka hatinya dalam melihat derita kami saat ini. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan para Darmawan yang telah sudi untuk membantu kami," ucapnya sambil menangis. 

Untuk itu, dimohonkan para Darmawan se-Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) sekiranya dapat berbagi dalam kesembuhan warga yang tidak mampu ini. (Kasmiran)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan