Daerah

Kejati Kepri Adakan Pekan Vaksinasi Lansia dan Pra Lansia

TANJUNGPINANG (MR) - Dalam rangka mendukung percepatan Program Vaksinasi Nasional, Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau HARI SETIYONO, SH.MH., Kamis tanggal 5 Agustus 2021 pukul 08.30 wib membuka secara resmi pekan vaksinasi lansia dan pra-lansia bagi masyarakat Kota Tanjungpinang dan sekitarnya. Kegiatan vaksinasi berlangsung mulai hari ini 5 Agustus 2021 sampai dengan tanggal 8 Agustus 2021 di halaman kantor Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, Jl. Sungai Timun No.1 Senggarang Kota Tanjungpinang.  

Hadir dalam acara pembukaan, Gubernur Kepulauan Riau ANSAR AHMAD, Pankogabwilhan I, Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Kapolda Kepulauan Riau, Danrem 033/Wira Pratama, Danlantamal IV Tanjungpinang, Danlanud RHF Tanjungpinang, Walikota Tanjungpinang serta unsur Forkopimda Kota Tanjungpinang dengan menerapkan protokol kesehatan. Acara juga dihadiri Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini Wilayah Kepulauan Riau Ny. ETTY HARI SETIYONO dan seluruh pejabat struktural di lingkungan Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau. 

Dalam sambutannya Kajati HARI SETIYONO menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau khususnya Gubernur ANSAR AHMAD atas bantuan dan kerjasamanya sehingga pekan vaksinasi lansia dan pra-lansia bisa terselenggara di Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau. “semoga kegiatan ini berjalan lancar dan bermanfaat buat masyarakat ” kata Kajati. Selain itu, kegiatan vaksinasi ini sejalan dengan  perintah harian Jaksa Agung RI  yakni “Dukung penuh kebijakan pemerintah dalam penanggulangan Covid-19” demikian kata Kajati. 

Sementara itu Gubernur Kepulauan Riau ANSAR AHMAD sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan yang diadakan oleh Keluarga Besar Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau tersebut. Saat ini sudah 67 % masyarakat Provinsi Kepulauan Riau yang sudah divaksin sehingga Provinsi Kepulauan Riau menempati peringat ke-3 setelah Provinsi Bali dan DKI Jakarta dalam pemberian vaksin. Dengan adanya pekan vaksinasi ini diharapkan di akhir bulan Agustus 2021 Provinsi Kepulauan Riau bisa merampungkan target 100 % dalam pemberian vaksin, kata Gubernur ANSAR. 

Selanjutnya Kajati Kepulauan Riau dan Gubernur  memberikan paket sembako secara simbolis kepada lansia dan pra-lansia yang selesai divaksin. Pemberian vaksin bagi lansia tersebut ditargetkan rampung sebanyak 3.000 vaksin pada saat penutupan kegiatan nanti. (Rilis ruddi)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan