Riau

PBB Ranting Panipahan Terima SK, Ini Pesan Halomoan Siregar

Penyerahan SK PBB Ranting Panipahan dilakukan langsung oleh Wakil Ketua PBB Palika Jaston Berutu.

ROHIL (MR) - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau menyerahkan SK kepada Pimpinan Ranting PBB Panipahan. 

Penyerahan SK tersebut dilakukan di Kantor Sekretariat Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) oleh Ketua PBB Kecamatan Palika Agus Pangaribuan di wakili Wakil Ketua PBB Palika, Jaston Barutu, Selasa (10/08/2021).

Kemudian dihadiri oleh Sekretaris PBB Palika Nurintan Siregar dan diterima secara langsung oleh Wakil Ketua Pimpinan PBB Ranting Panipahan, Perlindungan Silalahi didampingi Wakil Sekretaris PBB tingkat ranting, Romono Hasibuan disaksikan oleh penasehat PBB Kecamatan Palika, Halomoan Siregar.

Dalam kesempatan itu penasehat PBB Palika Halomoan Siregar mengatakan semoga ranting PBB Panipahan semakin berkembang dan menjadi Ormas yang bermanfaat bagi warga selalu bersinergi dengan PAC PBB Palika maupun DPC PBB Rokan Hilir.

"Setelah menerima SK diharapkan PAC PBB Ranting Panipahan dapat bergandengan dengan ormas-ormas lain sehingga dapat mewujudkan Visi dan Misi PBB, yaitu Solidaritas, Toleransi dan gotong royong," pintanya.

Sementara, Wakil Ketua PBB Palika Jaston Barutu mengatakan hendaknya PBB Cabang dan PBB Ranting dapat berkoordinasi dan saling bersinergi dalam setiap melakukan kegiatan.

"Nantinya setiap ada program dari Dewan Pimpinan Cabang PBB Kabupaten Rokan Hilir akan segara diberitahukan kepada seluruh PBB Ranting," tukasnya.

Sementara, Wakil Ketua PBB Ranting Panipahan Perlindungan Silalahi turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus PAC PBB Kecamatan Palika, dengan diserahkan SK kepada PBB Ranting Panipahan.

"Kedepan apapun kegiatan dan informasi terbaru dari PAC PBB Palika, maupun DPC PBB Rokan Hilir dapat disampaikan kepada PBB Ranting agar segera dapat di koordinasikan, sebab bagaimana pun kami tetap bernaung kepada PAC PBB Palika," pungkasnya.

Kegiata penyerahan SK dari PAC PBB Palika kepada PBB Ranting Panipahan di Kepenghuluan Panipahan tersebut sebelumnya diawali dengan berdoa bersama, berlangsung khidmat dan lancar. (Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan