Religi

Wako Dumai Hadiri Iftar Bersama Lembaga Amil Zakat Madani Human Care

DUMAI (MR) – Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM. MARS menghadiri kegiatan Iftar bersama Lembaga Amil Zakat Madani Human Care (LAZ MHC) Kota Dumai, bertempat di Masjid Habiburrahman, Jalan H.R. Soebrantas. Sabtu (1/5/2021)

Kegiatan iftar bersama ini dilaksanakan sempena Hari Jadi LAZ MHC yang ke 10 Tahun sekaligus Launching Logo Baru dengan tema "Bersinergi Untuk Kebaikan".

MHC sendiri merupakan sebuah lembaga yang menerima zakat dari para dermawan guna disalurkan kepada para kaum dhuafa berupa sembako dan lainnya serta program sosial kemasyarakatan.

Diawal, Direktur LAZ MHC Dzikri Hanafi menyampaikan terima kasihnya kepada Pemerintah Kota Dumai beserta para donatur yang telah bersinergi dan mempercayakan MHC mengelola zakat, infak, dan sedekah untuk nantinya disalurkan kepada yang memerlukan (dhuafa).

Kemudian dilanjutkan pemutaran video berbagai kegiatan amal yang telah di laksanakan oleh MHC.

Sebelum Wali Kota Dumai menyampaikan sambutannya, beliau secara simbolis menyerahkan santunan kepada Yatim, Penghafal Al-Qur'an, dan Dhuafa.

H. Paisal dalam kesempatan ini juga menyerahkan piagam kepada 2 orang Tokoh Muda Inspiratif, pertama piagam diserahkan kepada Direktur LAZ MHC Dzikri Hanafi sebagai Penggiat Zakat dan kedua diserahkan kepada Faiz Naufal Hanif putra asal Dumai yang menjadi Finalis Ajang Dakwah Da'i Spesial I News TV.

Wali Kota Dumai dalam sambutannya mengucapkan tahniah di Hari Jadi LAZ MHC Kota Dumai, " Semoga dihari jadinya yang ke 10, LAZ MHC semakin jaya, amanah, dan komitmen dalam menjalankan tugas serta dapat meningkatkan pelayanan kepada umat." ungkapnya.

H. Paisal, SKM, MARS juga berharap agar LAZ MHC Kota Dumai memiliki berbagai inovasi program pada bidang lainnya yakni bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, dakwah serta kemanusiaan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan pita sebagai tanda peresmian Logo Baru MHC dan mendengarkan tausiyah Ramadhan yang disampaikan Faiz Naufal Hanif.

Turut hadir dalam kesempatan ini Forkopimda Kota Dumai, Instansi Vertikal, Kepala OPD Kota Dumai yang berkesempatan hadir, para Pimpinan LAZ di Kota Dumai, serta hadirin tamu undangan.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan