Riau

Adhyaksa Peduli, Kejari Rokan Hilir Gelar Vaksinasi Massal

Masyarakat Bagan Batu tampak antusias saat di vaksin COVID19.

ROHIL (MR) - Turut serta dalam upaya penanganan COVID-19 di Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau. Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir menggelar vaksinasi massal yang kedua kalinya di Mall Suzuya Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Kamis (12/08/2021). 

Kegiatan vaksinasi massal yang dilakukan pihak Kejaksaan Rokan Hilir diikuti sebanyak 404 orang peserta. Vaksinasi massal kedua kalinya ini dimulai sejak pukul 09.30 berakhir pada pukul 16.00 WIB tampak mendapatkan antusias dari masyarakat Bagan Batu.

Selain dari pihak Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, vaksinasi massal yang dilakukan juga melibatkan Tim Medis dari Puskesmas Bagan Batu, dan bekerja sama dengan Tim Managemen Mall Suzuya Bagan Batu.

Panitia vaksinasi dari Kejaksaan Negeri Rokan Hilir tidak lupa menyarankan kepada seluruh peserta vaksin agar tetap mematuhi prokes (protokol kesehatan) demi lancarnya kegiatan vaksinasi COVID19.

Dalam kesempatan itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir Yuliarni Appy, S.H,M.H disampaikan melalui panitia Vaksin ke- 2 Maiman Limbong, S.H, mengatakan dengan adanya vaksinasi yang kedua kali ini diharapkan dapat membantu masyarakat Bagan Batu melawan wabah penyakit COVID19, sehingga  dapat mempercepat ekonomi masyarakat.

Maiman Limbong merincikan, dari 404 peserta vaksinasi massal yang dilakukan pihak Kejaksaan Negeri Rokan Hilir tersebut, sebanyak 370 peserta merupakan peserta vaksinasi kedua Kejaksaan, sementara 34 orang peserta lainnya merupakan rujukan dari Puskesmas Bagan Batu.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Bagan Batu dan sekitarnya yang telah antusias mengikuti vaksin di Mall Suzuya Bagan Batu," pangkasnya. (rls/Wisman) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan