Daerah

Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang Gelar Sertijab Kepala

TANJUNGPINANG (MR) – Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang melaksanakan Serah terima jabatan (Sertijab)  dari Plt Kadisdik Kota Tanjungpinang, Dr. Mulia Wiwin, M.Pd kepada Kadisdik Tanjungpinang yang baru, Dra. Endang Susilawati, Jum’at (13/08/21).

Untuk diketahui, sebelumnya Dra. Endang Susilawati telah dilantik oleh Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma pada Selasa (10/08/21) lalu.

Sertijab yang dilaksanakan di Ruang Rapat Dinas Pendidikan tersebut turut disaksikan oleh seluruh Kepala Bagian dan Kepala Seksi yang ada di Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang sekitar pukul 11.07 Wib.

Dalam sambutanya, Plt Kadisdik Kota Tanjungpinang, Mulia Wiwin mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang atas kerjasama yang telah tercipta saat Dirinya menjabat sebagai Plt Kadisdik di Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang.

“Terima kasih kepada rekan-rekan semuanya yang telah bekerjasama dengan baik selama beberapa waktu terakhir ini, saat saya melaksakan tugas disini,” ujar Mulia Wiwin.

“Saya menghimbau kepada rekan-rekan di Disdik ini untuk senantiasa membantu Kadisdik yang baru dalam melaksakan tugasnya,” harap Mulia Wiwin.

Sementara itu, dikesempatan yang sama, Kadisdik Kota Tanjungpinang, Endang Susilawati berharap kedepannya bisa dapat memajukan Pendidikan di Kota Tanjungpinang.

“Untuk kedepanya saya akan mewujudkan visi dan misi Dinas Pendidikan, yaitu meningkatkan kualitas Pendidikan di Kota Tanjungpinang. Saya mohon dukungan dari rekan-rekan semuanya”. tutur Endang Susilawati.

Diakhir acara Sertijab tersebut, Endang Susilawati memberikan cindramata kepada Mulia Wiwin karena telah selesai melaksakan tugas. (Rd)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan