Daerah

Satpolairud Polres Karimun bagikan 300 paket sembako dan Bendera Merah Putih ke Nelayan

KARIMUN (MR) - Dalam Rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 76, Satpolairud Polres Karimun bekerja sama dengan Babinsa 01 TBK dan Basarnas TBK melakukan Pembagian Bendera Merah Putih dan Bansos sembako PPKM Level 3 kepada Kapal Nelayan di wilayah perairan Kabupaten Karimun, Jumat (13/8/2021).
 
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SiK melalui Kasat Polairud Polres Karimun IPTU Binsar Samosir ,SH,MH mengatakan, Hari ini (Jumat - red) Satpolairud Polres Karimun bersama BABINSA 01 TBK dan BASARNAS TBK memberikan dan pasang Bendera merah putih serta membagian sembako kepada nelayan sampan dan pompong yang sedang melaut di seputaran wilayah perairan Tanjung gelam Kecamatan Karimun dan perairan sungai pasir Kecamatan Meral.
 
"Hari ini Memberikan dan melakukan pemasangan Bendera merah putih sebanyak 50 helai serta membagikan sembako PPKM level 3 sebanyak 50 ( lima puluh) paket yang terdiri dari 5 ( lima) kilo beras, 1( satu) kilo minyak goreng, 2 ( dua) kilo gula pasir," kata Iptu Binsar Samosir.
 
Binsar juga menjelaskan, Sarpolairud Polres Karimun telah menyiapkan sebanyak 300 sembako dan bendera merah putih untuk masyarakat nelayan dan pesisir pantai pada wilayah Kabupaten Karimun yang akan dilakukan pembagian secara berkelanjutan Melalui Kapal-Kapal Patroli yang ada untuk mengefektifkan kegiatan dimaksud.
 
"Kegiatan dimaksud bertujuan untuk membantu masyarakat dalam menghadapi PPKM Level 3 di masa Pandemik Covid 19 sekaligus menumbuh kembangkan rasa nasionalisme masyarakat Nelayan guna menyambut HUT KEMERDEKAAN RI ke 76 tahun." Tutup Perwira ini. (Taufik)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan