Riau

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong Sambut Baik Program Kerja PJC

Tim PJC Rokan Hilir foto bersama Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong.

ROHIL (MR) - Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong menyambut hangat kunjungan silaturrahmi Direktur Lembaga Pendidikan Wartawan Pekanbaru Journalist Center (PJC) cabang Rokan Hilir, Rahmad Sutiono, di ruang Mes Pemkab Rokan Hilir pada Jumat (13/08/2021) petang.

Kendatipun Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong tampak sibuk melayani para tamu yang datang silih berganti, mulai dari masyarakat umum hingga para pejabat di lingkungan Pemkab Rokan Hilir. Namun Bupati Afrizal Sintong tetap menerima para tamunya dengan ramah dan seulas senyuman.

Dalam kesempatan itu Bupati Afrizal Sintong mendukung seluruh gagasan program kerja dari Institusi Pendidikan Wartawan, yakni PJC cabang Rokan Hilir yang berpusat di Kota Pekanbaru, Riau guna meningkatkan sumber daya manusia (SDM) melalui pelatihan jurnalistik yang akan digelar.

"Kami dari Pemkab Rokan Hilir menyambut baik rencana program kerja dari Lembaga Pendidikan Wartawan Pekanbaru Journalist Center (PJC) cabang Rokan Hilir. Kami harapkan nantinya kegiatan ini dapat memberikan wawasan tentang dunia jurnalistik," kata Bupati Afrizal Sintong.

Dalam kesempatan itu pula Direktur Pekanbaru Journalist Center (PJC) cabang Rokan Hilir, Rahmad Sutiono memberikan apresiasi atas sambutan hangat dari Bupati Rokan Hilir terpilih Afrizal Sintong. Kendatipun banyak kesibukan lain, namun Afrizal Sintong masih tetap enjoy dan bersemangat menerima kunjungan dari Tim PJC.

"Kita sangat bangga dan mengapresiasi atas sambutan hangat dari Bapak Bupati. Meski pun kesibukan beliau terlihat padat, namun Bapak Bupati masih mau meluangkan waktunya, membahas berbagai kegiatan dan rencana kerja dari PJC Rokan Hilir," kata Rahmad, didampingi Wisman Sinaga, merupakan siswa dari Pekanbaru Journalist Center (PJC) Kota  Dumai.

Lebih jauh, Rahmad Sutiono menjelaskan, dalam agenda rencana PJC Rokan Hilir tersebut telah mengusulkan dua agenda kegiatan kepada Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, diantaranya yaitu dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia (SDM) dibeberapa sektoral bidang pendidikan di lingkungan Pemkab Rohil.

"Kita sudah memasukan dua draf kegiatan kepada Bapak Bupati. Kita berharap sinergi PJC Rokan Hilir mendapat respon terbaik dari Bapak Bupati," pungkasnya.

Tim Pekanbaru Journalist Center (PJC) Rokan Hilir juga berkesempatan memberikan cenderamata berupa sebuah buku ciptaan dari Tokoh Pers Riau Drs Wahyudi El Panggabean, M.H berjudul "Wartawan Berani Beretika" kepada Bupati Afrizal Sintong, kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama Tim PJC, berlangsung santai. (Wisman)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan