Riau

TNI-Polri Gelar Kegiatan Gerai Vaksin untuk Masyarakat Dumai

DUMAI (MR) - Untuk mengurangi dan menghambat penularan Covid-19 di Kota Dumai, TNI- POLRI kembali menggelar "Gerai Vaksin" untuk masyarakat, yang diadakan di Aula Hock Long Kiong Dumai Jalan Kelakap Tujuh Kelurahan Ratu Sima Kecamatan Dumai Selatan.

Kegiatan Vaksinasi ini diberikan untuk vaksin yang Pertama dan Kedua, dengan melibatkan tim medis dari RS Bhayangkara Kota Dumai, dengan menyediakan kuota vaksinasi untuk 250 orang.

Pada kegiatan Gerai Vaksin TNI-POLRI ini, Polres Kota Dumai memberikan bantuan beras 5 Kg kepada semua peserta yang ikut vaksinasi.

Dalam kegiatan Gerai Vaksin TNI-POLRI ini, Kapolres Kota Dumai  AKBP Mohammad Kolid, S.I.K yang diwakili oleh Kapolsek Dumai Barat AKP Asep Rahmat, S.H., S.I.K mengatakan, masyarakat sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi pada hari ini, dari koata 250 orang yang disediakan, dalam beberapa jam saja kupon antrian sudah habis dibagikan.

"Bagi masyarakat yang belum kebagian kupon antrian vaksinasi hari ini, bisa mendatangi Puskesmas di kecamatan masing-masing," ucap Kapolsek Dumai Barat. Sabtu (14/8/2021).

Kapolsek juga berharap, "Masyarakat harus berperan aktif untuk mau divaksin agar angka penularan Covid-19 berkurang dan resiko bagi masyarakat untuk tertular juga berkurang."

Sementara itu, Ketua Kelenteng Hock Long Kiong Dumai Josen mengatakan, Kelenteng Hock Long Kiong Dumai bekerjasama dengan TNI-POLRI dalam menyediakan tempat untuk mengadakan kegiatan vaksinasi ini.

"Kami mendukung program pemerintah untuk mengurangi dan menghambat penularan Covid-19 di Kota Dumai," ucap Josen.

Lanjutnya, "Kami akan mendukung kegiatan yang baik ini untuk masyarakat dan kami akan selalu memberikan tempat ini untuk diadakan vaksinasi selanjutnya." (Vanche)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan