Riau

KWACI Rohil Segera Dikukuhkan, Siap Bekerja Sama Dengan Pemkab Rohil

ROHIL  (MR) - Komunitas Wartawan Cinta Indonesia (KWACI) Kabupaten Rokan Hilir terbentuk dan akan segera dikukuhkan.

Demikian hal itu disampaikan oleh Ketua Komunitas Wartawan Cinta Indonesia (KWACI) Kabupaten Rokan Hilir Zulfan Effendi pada Kamis (19/08/2021).

Dikatakan Zulfan bahwa setidaknya saat ini ada sekitar 33 orang wartawan bergabung di KWACI Rokan Hilir, baik wartawan dari media cetak, online maupun televisi. 

"Alhamdulillah, pak Sartono SH MH mendukung dan siap menjadi Penasehat Hukum di komunitas ini, dan tentunya dalam waktu dekat akan kita buat juga KTA KWACI dan SK pengurus," katanya.

Zulfan juga mengatakan bahwa membentuk pengurus di wadah KWACI merupakan gagasan yang muncul dari dalam dirinya sehingga nantinya seluruh rekan wartawan yang tergabung di Komunitas Wartawan Cinta Indonesia Rokan Hilir dapat lebih di pandang.

Untuk itu Fendi juga berharap pengukuhan pengurus KWACI Kabupaten Rokan Hilir pada periode 2021-2026 nanti mendapat dukungan dari semua pihak. 

"Kita tidak mau menjatuhkan organisasi lain. Pada intinya bagaimana kita bisa bersama memberikan informasi aktual dan membuat terbaik untuk banyak orang," tukasnya.

Kata Zulfan Effendi KWACI Rokan Hilir siap bersinergi dengan Pemkab Rokan Hilir maupun TNI/Polri dan pihak swasta dengan membuat berbagai program pembangunan di bidang sosial dan lainnya.

"Dengan adanya kerjasama dengan berbagai pihak, maka semua yang kita lakukan akan semakin bermanfaat untuk orang banyak," pungkasnya. (rls/Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan