Riau

Apical Group Serahkan Bantuan ke RSUD Dumai

DUMAI (MR) - Apical Group di Dumai kembali menunjukkan kepedulian dalam penanganan pasien yang terpapar Covid-19 di Kota Dumai dengan memberi bantuan khusus kepada tenaga medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai.

Humas Apical Group Kamero Bangun mengatakan, bantuan kepedulian kali ini diberikan dalam bentuk penyerahan bantuan seperti multi vitamin, susu, masker, handscoon, masker dan baju hazmaz.

Bantuan kepedulian ini diserahkan oleh perwakilan perusahaan, Agung Winoto dan Kamero Bangun dari Departemen SSL dab berharap bantuan ini bermanfaat terutama bagi tenaga kesehatan yang menjadi ujung tombak dalam penanganan pasien Covid-19.

"Semua tenaga kesehatan diupayakan harus sehat dan tangguh terutama dalam kondisi seperti saat ini dimana tingkat penyebaran Covid-19 di Indonesia dan secara khusus di Kota Dumai semakin tinggi," kata Kamero. Sabtu, (21/8/2021). 

Bantuan ini diterima langsung oleh perwakilan RSUD Kota Dumai dr. Hafidz dan pihak RSUD Kota Dumai mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Apical group atas bantuan dan dukungan kepada tenaga kesehatan RSUD Kota Dumai.

“Ini bukan pertama kalinya Apical group menyerahkan bantuan kepada RSUD Dumai dalam masa pandemi Covid-19 ini dsn RSUD Dumai telah ditetapkan oleh Pemprov Riau sebagai salah satu rumah sakit rujukan untuk pasien Covid-19 didukung oleh RS Pertamina," kata Hafidz.

Hafidz menerangkan lebih lanjut, "Kondisi Covid-19 di Kota Dumai dalam penanganannya benar-benar membutuhkan dukungan dan koordinasi dari semua pihak. Dumai saat ini masuk pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 dan kami mengimbau agar masyarakat tertib prokes dan membatasi mobilitas,” terangnya. (Vanche)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan