Riau

Pelaku Penembak Warga Kampung Dalam Ternyata Mantan Oknum Polri

Pelaku penembak warga Kampung Dalam, Satriandi bersama barang bukti yang tertangkap di wilayah Sumbar ternyata mantan oknum Polri.(halloriau)

PEKANBARU (MR) - Satuan Reskrim Polresta Pekanbaru bekerjasama dengan Dit Intelkam Polda Riau, berhasil meringkus tersangka pembunuhan seorang warga Kampung Dalam di Jalan Hasanuddin, Kecamatan Lima Puluh, dengan menggunakan senjata api, Sabtu (7/1/2017) lalu.

Pelaku yang berhasil diamankan diketahui bernama Satriandi (29), merupakan oknum Polri yang dipecat dalam kasus narkoba, diringkus di daerah Sumbar tepatnya di Padang Panjang.

Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, kepada media, Senin (9/1/2017) siang.

Tersangka diamankan berdasarkan koordinasi pihak Kepolisian Polres Padang Panjang dengan Polresta Pekanbaru sehingga mengetahui keberadaan tersangka.

"Tersangka diamankan saat berada di Sumbar, yang berada di dalam sebuah mobil dengan merek Honda Freed warna hitam BM 1110 OC, beserta ditemukannya senjata api rakitan (senpi) dengan enam amunisi di dalam mobilnya," jelas Guntur.

Kini tersangka sudah diamankan di Polresta Pekanbaru, guna pengembangan lebih lanjut. "Motif tersangka masih kita dalami," pungkas Guntur.*** (halloriau)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan