Daerah

DPD LMS Tanjungpinang Bersama Tim Medical Squad Gelar Khitan Gratis dan Bagikan Sembako

TANJUNGPINANG (MR) - Dewan Pimpinan Daerah Laskar Melayu Serumpun (DPD LMS) Tanjung Pinang Kepri dan Medical Squad menggelar Bhakti Sosial kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di gedung serba guna masyarakat teluk keriting Tuah Badin, tepatnya dijalan Usman Harun gang Ketam no 757 tanjung Pinang Barat, Kepri. Minggu (22/8/2021)
 
Selain mengelar Khitan gratis dengan melibatkan tenaga medis dari Medical Squad, LMS Tanjung pinang juga membagikan 50 paket Sembako, plus Kain sarung dan uang jajan buat anak yang telah dikhitan.
 
 
DPD LMB Tanjung Pinang Panglima Muda, Datok Iwan Kusmawan mengatakan Bhakti Sosial yang digelar Minggu, (22/08/2021) ini merupakan agenda rutin sebagai bentuk kepedulian kepada Masyarakat Kepri Khusus Tanjung Pinang.
 
Datok Iwan Kusmawan menambahkan, sasaran program Bhakti Sosial Laskar Melayu Serumpun ini adalah mulai dari Anak Yatim, Jompo dan Masyarakat kurang mampu lainnya yang terdampak oleh Pandemi Covid 19.
 
“Alhamdulillah Baksos ini berjalan lancar sedikitnya 50 anak sudah dikhitan dan 50 paket sembako dibagikan, kita laksanakan Baksos adakan safari sambil membangun silaturahmi dengan Masyarakat disetiap Kecamatan, dalam momen itulah kita melakukan koordinasi dengan pemerintah RT dan RW untuk mendata warga yang akan kita bantu sesuai dengan kategori yang sudah kita tetapkan” paparnya.
 
Sementara itu, Tokoh Masyarakat, Agus Purwoko yang juga selaku penasehat di DPD LMS Tanjungpinang menyambut baik aksi sosial LMS karena sangat membantu masyarakat terutama ditengah Pandemi Covid-19. 
 
Agus mengatakan, sangat mengapresiasi baksos Laskar Melayu Serumpun ini, dengan adanya warga diberikan santunan, sembako dan sunatan massal secara gratis. 
 
Agus berharap, LMS tanjung Pinang agar terus berkarya untuk membantu masyarakat dan menjadi organisasi yang benar - benar bermanfaat bagi masyarakat.
 
"Sesuai dengan semboyannya LMS, "Berbuat Baik adalah Bisnis Yang Tak Pernah Merugi" ucap Agus.
 
Sementara itu, salah satu warga, Pelda mengaku berterimakasih atas program Bhakti Sosial yang digelar LMS Kepri. Pelda mengaku dalam Bhaksos ini, anaknya ikut serta dalam acara sunatan massal dan mendapatkan Sembako, ia pun merasa terbantu. (Taufik)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan