Daerah

Neko Wesha Pawelloy Tinjau Beberapa Proyek Jalan

LINGGA (MR) - Wakil Bupati Kabupaten Lingga Neko Wesha Pawelloy melakukan peninjauan beberapa proyek jalan yang ada di wilayah Kabupaten Lingga, salah satunya proyek jalan yang ada di Tanjung Busu dan Desa Resun, Kecamatan Lingga Utara, Minggu (22/08/2021).
 
Saat melakukan peninjauan proyek jalan tersebut Wakil Bupati Lingga mengaku masih menemukan beberapa permasalahan, salah satunya lambatnya pengerjaan proyek yang hampir habis masa kerjanya, begitu juga dengan kontruksi jalan aspalnya masih terlihat kasar.
 
"Atas temuan ini kami akan memangil Dinas terkait, dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang untuk mendapatkan penjelasan trkait pengerjaan proyek jalan ini. Apakah sesuai RAB atau tidak, kemudian apakah masa kerjanya masih cukup atau tidak," ujarnya.
 
Selain akan memangil Dinas terkait, Wakil Bupati juga mengaku akan mengkomunikasikan permasalahan in kepada DPRD Kabupateningga, untuk dapat bersama- sama melakukan pengawasan terkait beberapa proyek pemerintah agar menjadi atensi bersama.
 
"Kita tidak mau main-main dengan preyek pemerintah ini, yang jelas - jelas sudah mengunakan uang rakyat. Jadi kami akan kejar, agar proyek-proyek pemerintah ini dikerjakan secara maksimal dan jangan sampai ada unsur-unsur pelagaran hukum didalamnya," tegasnya.
 
Selain itu juga Wakil Bupati Lingga tidak henti-hentinya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk dapat bersama-sama mengawasi proyek-proyek pemerintah yang ada di Kabupaten Lingga.
 
"Kita berharap pekerjaannya maksimal dan dikerjakan sesuai RAB nya, mengingat ini kesemuanya ini untuk kepentingan Umum dan msyarakat,"tutup Wakil Bupati.
 
(KS)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan