Riau

Kapolres Rohil Gelar Pertemuan dengan Aliansi Masyarakat Sipil Rohil Terkait PT Ivomas

ROHIL (MR) - Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK menggelar pertemuan dengan Tokoh Masyarakat dan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Sipil Kabupaten Rokan Hilir, berlangsung di Aula Selasar Mapolres Rokan Hilir. Selasa (24/8/2021).

Pertemuan atau kordinasi itu membahas tuntutan terkait aksi gerakan kuasai lahan diwilayah perkebunan PT. Salim Ivomas Pratama, Tbk yang berlokasi Kecamatan Balai Jaya, Kabupaten Rokan Hilir yang akan digelar pada Jumat 27 Agustus 2021 mendatang.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto didampingi Kasat Intel Polres Rokan Hilir AKP Zul Hendra SH, KBO Intel Polres Rokan Hilir IPDA P. Gultom, Ketua Aliansi Masyarakat Sipil Kabupaten Rokan Hilir Khofifah Dinda Sari, Perwakilan Mahasiswa dan beberapa masyarakat lainnya.

Dari hasil pertemuan yang dilakukan nantinya akan dilaksanakan mediasi antara pihak Perusahaan PT Salim Ivomas dengan Aliansi Masyarakat Sipil juga akan melibatkan Dinas terkait lainnya.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH menyampaikan bahwa hasil pertemuan Kapolres bersama Ketua Aliansi Masyarakat Sipil berjalan lancar dan terkendali.

"Beberapa masukan dan penjelasan disampaikan Bapak Kapolres saat dihadapan sejumlah warga yang hadir dalam waktu satu jam lamanya. Akhir dari pertemuan, rencana aksi gerakan kuasai lahan diwilayah perkebunan PT. Salim Ivomas Pratama, Tbk dinyatakan batal," Pungkas AKP Juliandi. (rls/Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan