Riau

Pendaftaran Calon Ketua DPD KNPI Kota Dumai Dibuka 26 Agustus

DUMAI (MR) - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Dumai melalui Panitia Pelaksana Musda ke-XIII telah membuka penerimaan pendaftaran calon Ketua DPD KNPI Kota Dumai yang telah berakhir masa jabatan.

Pembukaan penerimaan calon Ketua DPD KNPI Kota Dumai dimulai dari Tanggal 26 Agustus 2021 pukul 13.00 WIB dan ditutup pada Tanggal 27 Agustus 2021 pukul 17.00 WIB.

Ketua Panitia Steering Committee (SC) Musda ke-XIII, Adel Iskosa Darmaja mengatakan, untuk peserta calon Ketua DPD KNPI Kota Dumai untuk bisa melihat syarat pendaftaran dan mengisi formulir pendaftaran  dan mengantarkan  ke Sekretariat DPD KNPI Kota Dumai Jalan Patimura Kota Dumai.

"Ada beberapa syarat khusus yang harus dipenuhi calon peserta yang tertuang dalam AD/ART KNPI agar bisa dipenuhi oleh peserta calon," kata Adel Iskosa

"Berdasarkan hasil rapat kepanitiaan Musda ke XIII dengan Pengurus DPD KNPI Kota Dumai yaitu, pernah atau sedang menjabat sebagai Pengurus DPD KNPI Kota Dumai atau Ketua OKP tingkat nasional dan harus mendapatkan rekomendasi dari 3 (tiga) Pengurus Kecamatan (PK) dan 6 (enam) Organisasi Kepemudaan (OKP)," tutup Adel Iskosa.

Sementara Panitia Organizing Committee (OC) Musda ke-XIII Hendra Isolihin mengatakan, persiapan Musda sudah mencapai 90%, tinggal pematangan pelaksanan Musda yang akan dilaksanakan pada Hari Sabtu Tanggal 28 Agustus 2021 di Gedung Sri Bunga Tanjung Jalan Putri Tujuh.

"Seluruh persiapan untuk Musda ini sudah hampir rampung, tinggal menyiapkan untuk persiapan yang lebih matang agar acara Musda ini berjalan dengan tertib dan lancar," kata Ketua OC.

Hendra Isolihin menerangkan lebih lanjut, "Mengingat keadaan sekarang masih dalam pandemi Covid-19  maka untuk peserta Musda hanya di Izinkan 1 orang mewakili OKP yang bisa masuk dalam acara Musda tersebut," tutup Hendra Isolihin yang biasa disapa Agus.

Panitia mengharapkan seluruh peserta undangan Musda untuk bisa hadir sesuai jadwal yang sudah ditetapkan oleh Panitia dalam undangan dan mengikuti protokol kesehatan.

Ketua DPD KNPI Kota Dumai Guspian berharap untuk pelaksanan Musda ke-XIII bisa berjalan dengan tertib dan kepada Ketua terpilih nanti agar bisa menjalankan roda-roda organisasi sesuai dengan AD/ART organisasi.

"Ketua yang terpilih hasil dari Musda ini, nantinya bisa membawa KNPI ini lebih baik lagi dan  bisa menjalin hubungan Silahturahmi dan kerjasama ke semua pihak," tutup Ketua DPD KNPI. (Vanche)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan