Advertorial

Gubri Serahkan Bantuan Fasilitas Kesehatan dan Sembako Kepada Walikota Pekanbaru

Gubernur Riau, Syamsuar Memberikan Bantuan Sembako Untuk Rakyat yang Diserahkan Kepada Wali Kota Pekanbaru.

PEKANBARU (MR) - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar memberikan bantuan fasilitas kesehatan berupa alat test antigen, obat-obatan, dan sembako kepada Wali Kota Pekanbaru, Firdaus. Bantuan ini diperuntukan untuk masyarakat terdampak Pandemi Covid-19.

Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh Gubri Syamsuar saat melakukan peninjauan langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada pelajar bertempat di SMPN Negeri 08 Pekanbaru, pada Jumat, (30/07/2021).

Dalam kesempatan itu, Gubri Syamsuar juga mengingatkan kepada para guru untuk dapat memberikan arahan kepada pelajar dalam mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Bapak ibu guru, mari kita jaga terus protokol kesehatan Covid-19. Ingatkan anak-anak kita untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 saat keluar rumah," kata Syamsuar. 

Ia juga menjelaskan bahwa dalam PPKM yang berlangsung di Pekanbaru sampai tanggal 2 Agustus 2021.  Itu dilakukan sebagai upaya memutus penularan Covid-19.

"PPKM ini bagian upaya kita memutus mata rantai penularan Covid-19. Kami dari pemerintah daerah tetap menyediakan fasilitas kesehatan agar masyarakat tetap mendapatkan pelayanan kesehatan," ujarnya.

Pada kesempatan ini, Gubri menyerahkan bantuan fasilitas kesehatan dan sembako kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 yang diterima Wali Kota Pekanbaru Firdaus.

Ia berpesan agar bantuan ini diterima oleh warga yang berhak menerimanya.

"Ini kami serahkan ada bantuan obat-obatan, untuk test antigen dan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19. Nanti bisa diterima kepada masyarakat yang terdampak dan kurang mampu. Inilah upaya kepada masyarakat kita bisa membantu meringankan beban masyarakat kita," tutupnya. (Adv)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan