Riau

Afrizal Sintong Tanam Pohon dan Sebar Benih Ikan Nila di Belakang Kantor Bupati

Bupati Rohil Afrizal Sintong Pegang Cangkul Menam Buah Buahan

ROHIL (MR) - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong melakukan penanaman pohon buah di belakang kantor Bupati Rokan Hilir, Batu Enam Bagansiapiapi,  Kamis (26/08/2021).

Halaman belakang kantor gedung putih itu, kini menjadi rapi dan bersih setelah ratusan pohon buah-buahan ditanam. Tanaman buah yang ditanam itu seperti jambu biji, mangga, kelengkeng, rambutan, dan lainnya.

Penanaman pohon buah buahan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Rokan Hilir H Sulaiman, SS.MH beserta seluruh Kepala OPD, agar kedepannya tetap semangat menjalankan kegiatan "Kamis Bersih". 

Pada kesempatan itu, bupati dan wakil bupati serta seluruh kepala OPD melakukan penebaran bibit benih ikan nila merah dan nila hitam sebanyak 17 kantong pada kolam yang baru dibuat ditengah kebun buah tersebut.

Bupati Afrizal Sintong dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan ini merupakan program rutin seluruh Kantor Pemerintahan di Rohil setiap Kamis agar seluruh pegawai terbakar kalori-nya sehingga menjadi sehat dan semangat dalam bekerja serta terhindar dari virus corona.

Bupati berharap kedepannya pohon buah-buahan yang ditanam ini dapat menambah keindahan kantor  bupati dan menjadi daya tarik bagi pengunjung yang datang ke Bagansiapiapi.

Sementara Wakil Bupati H Sulaiman menambahkan, kegiatan ini bukan hanya dilakukan oleh pemerintah daerah saja. Akan tetapi seluruh masyarakat Rokan Hilir lainya juga diharapkan bersama sama melakukan kegiatan Kamis Bersih ditempatnya masing-masing.

"Dengan bergotong royong, kita akan menjadi bersih dan sehat dan semoga kita semua terhindar dari virus Corona," ujar Wabup, berharap. (Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan