Riau

Anggota Dewan Dari Fraksi PKS Ucapkan Selamat dan Sukses Atas Rencana Musda KNPI Kota Dumai ke XIII

DUMAI (MR) - Sekretaris Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK-KNPI) Dumai Kota, Mhd Al Ichwan Hadi, mengucapkan selamat atas akan diselenggarakannya Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) KNPI Kota Dumai yang ke XIII.(27/8).

"Selamat atas akan diselenggarakannya musda KNPI Kota Dumai yang ke XIII, semoga aman dan lancar tanpa ada kendala sedikit pun," Ucapnya.

Pria yang juga merupakan Anggota Dewan Dumai di Komisi III serta merupakan Sekretaris Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berharap, musda yang akan dilaksanakan bisa menghasilkan para pengurus yang bisa menjalankan Roda-roda organisasi serta bisa menjadikan KNPI semakin maju.

"Mudah-mudahan, dengan adanya Musda yang akan dilaksanakan nantinya, bisa menghasilkan para pengurus yang bisa menjalankan roda-roda organisasi yang baik dan bisa menjadikan KNPI terus semakin maju kedepannya," Sampainya.

Tak lupa, ia juga turut mengajak dan mengingatkan kepada seluruh pengurus DPD KNPI yang akan melaksanakan musda tersebut agar selalu membangun kebersamaan untuk menghasilkan Generasi Muda yang Berintegritas.

"Mari membangun kebersamaan dalam menyongsong generasi pemuda yang berintegritas dalam membangun dumai kedepan lebih baik, pemuda sebagai garda terdepan dalam pembangunan bangsa," Sampainya.

Musda KNPI yang ke XIII sendiri direncanakan akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 28 Agustus 2021, kegiatan ini juga direncanakan akan dilaksanakan di Gedung Sri Bunga Tanjung (Pendopo).

Adapun salah satu agenda yang akan dilaksanakan pada musda ini, salah satunya adalah memilih Ketua DPD KNPI Kota Dumai. 

 

Penulis: Didin Marican




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan