Riau

MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai Dukung Pembangunan Islamic Center

Untung Daeng

DUMAI (MR) - Ketua Majelis Pimpinan Cabang  Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Dumai Abdul Kadir melalui Wakil Ketua I Bidang Organisasi, Untung Daeng menyatakan dukungannya atas pembangunan Islamic Center yang dilaksanakan Pemko Dumai. 

"Pemuda Pancasila Kota Dumai mendukung dan siap bersinergi dalam pembangunan Islamic Center di Kota Dumai," kata Untung pada Monitorriau.com Minggu (29/08/2021). 

Tak hanya itu, Untung juga mengimbau seluruh kader agar berperan aktif serta mendukung program pembangunan pemerintah. Serta mengajak seluruh elemen masyarakat bersama mengawasi pembangunan. 

"Kota Dumai harus mampu mengejar ketertinggalan dari kabupaten/kota lain di Provinsi Riau. Oleh karena itu, peran pemuda sangat dibutuhkan untuk membangun daerah setempat," Jelasnya. 

Untung mencontohkan, bagaimana para pemuda didukung pemerintah untuk mengembangkan produk-produk unggulan daerah atau tempat wisata baru yang dikelola oleh para pemuda tersebut.

Kemudian, tempat-tempat wisata baru tersebut dipromosikan melalui media-media sosial di kalangan anak muda, tentunya akan menimbulkan daya tarik para wisatawan untuk berkunjung.

"Ini tentunya akan berdampak pada kunjungan wisatawan yang berkunjung ke Kota Dumai," tutup Untung. (Red/MR) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan