Riau

Kejari Rohil Gelar Pelantikan, Serah Terima Jabatan, Pisah Sambut dan Pengantar Tugas

ROHIL (MR) - Kejaksaan Negeri Rokan Hilir menggelar pelantikan serah terima jabatan (sertijab) dan pisah sambut dan pengantar tugas jaksa fungsional di lingkungan Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, berlangsung di aula Kantor Kejari Rohil, Senin (30/08/2021).

Pelantikan, serah terima jabatan dan pengantar tugas Kasidatun dan jaksa fungsional tersebut diantaranya adalah Kepala Seksi dan Tata Usaha Negara (Kasidatun) Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, dari Lignauli Theresa, SH kepada Irvan Rahwadani Prayogo, SH.

Maruli Johannes Sitanggang, SH menjadi Kepala Seksi dan Tata Usaha Negara (Kasidatun) Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan. Kemudian Ivo Astrinina Limbong, SH menjadi jaksa fungsional di Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan.

Serah terima jabatan sekaligus pisah sambut dan pengantar tugas Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Rokan Hilir dipimpin secara langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir, Yuliarni Appy, SH.MH berlangsung di aula Kantor Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, pada Senin (30/08/2021).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir Yuliarni Appy, SH.MH disampaikan melalui Kepala Seksi Barang Bukti (Kasi BB) Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, Maiman Limbong, SH mengatakan mutasi dan promosi merupakan hal yang biasa di tubuh kejaksaan dengan harapan dapat lebih meningkatkan kualitas pengabdian kepada instansi dan masyarakat. 

"Terimakasih kepada Kasidatun Lignauli Theresa, SH yang telah berprestasi di kejari Rohil semoga apa yang diperbuat merupakan suatu kebaikan yang sangat bermanfaat," kata Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, Yuliarni Appy SH.MH disampaikan melalui Kasi BB Kejari Rohil Maiman Limbong, SH.

Kepada Kasidatun yang baru Irwan Rahmadani Prayogo, SH diharapkan agar dapat melanjutkan prestasi selama ini yang telah diraih serta dapat cepat menyesuaikan suasana di kantor yang baru.

"Kepada Jaksa Maruli Tua Johannes Sitanggang, SH dan Ivo Astrina Limbong, SH selamat bertugas di tempat yang baru semoga prestasi yang selama ini di Kejari Rohil dapat menjadi bekal di tempat yang baru," pungkasnya. (Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan