Daerah

Kesra Kepri Harap Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

TANJUNGPINANG MR - Kepala Biro kesra Provinsi Kepri, Aiyub ketika ditemui di ruangan kerjanya pada hari senin (30/08/2021).

Media ini menanyakan kegiatan kegiatan kesra dimasa pandemi ini apa yang telah Biro Kesra lakukan untuk membantu masyarakat. 

Aiyub Menjelaskan, untuk bantuan kepada masyarakat, biro kesra belum ada secara langsung memberikan bantuan kepada masyarakat, karena satu pintu untuk bantuan masyarakat yamg terdampak oleh pemdemi ini melaluai dinas sosial Provinsi Kepri.

Aiyub juga mengatakan Semenjak ada wabah virus corona ini banyak kegiatan kegiatan yang berkurang karena recofusing anggaran dan kegiatan yang masih berjalan adalah kegiatan rutin.

"Bantuan mesjid surau tahun ini tetap berjalan, tetapi tidak seperti tahun tahun yang lalu, agak berkurang," Ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Aiyub juga mengajak masyarakat provinsi kepri mari bersama-sama berdoa semoga covid 19 ini cepat berakhir dan bisa hidup normal seperti dulu lagi.

"Dan kepada masyarakat harus tetap mengikuti prokes kesehatan dan jangan lengah, selalulah memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak itu semua untuk kebaikan kita keluarga dan orang lain," Tuturnya. (ruddi)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan