Riau

Perjudian Marak, Pemuda Pancasila Langsung Surati Kapolres Rohul

Ketua MPC PP Rohul, Syahmadi Malau

ROHUL (MR) - Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), menyurati Kapolres Rokan Hulu,  AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, supaya menindak dan menutup semua aktifitas Perjudian di Rohul.

Hal tersebut dibuktikan dengan surat Nomor:07/B.2/MPC PP/ROHUL/VIII/2021, di tanda tangani Ketua MPC, Syahmadi Malau dan Sekretaris Nirwanto, pada Tanggal 31 Agustus 2021.

Menurut Sekejen MPC PP Rohul, Nirwanto, adapun surat yang dilayangkan terhadap Kapolres Rohul, sebagai bentuk kepedulian PP Rohul terhadap situasi yang saat ini terjadi di negeri seribu suluk

"Banyaknya laporan dari seluruh elemen masyarakat, baik itu OKP, LSM, Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR), tokoh masyarakat, ninik mamak dan lainnya, terkait maraknya aktifitas perjudian, seperti Gelper (Ikan-Ikan), Togel, sabung ayam. Untuk itu, kami dari MPC PP Rohul berharap kepada Kapolres Rohul beserta seluruh jajaran, untuk menindak dan menutup aktifitas perjudian ini, ”tegas Nirwanto, Kamis (2/9/21).

Dia menambahkan, selain pihak kepolisian, Satuan Polisi Pamong Praja (Satopol PP) Rohul, diharapkan agar dapat berperan aktif untuk menindak semua bentuk perjudian yang terjadi di Rohul.

"Kita juga minta Satpol PP Rohul, agar melakukan patroli demi menindaklanjuti keluhan masyarakat, terkait maraknya perjudian di Rohul ini," pintanya. (ber)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan