Riau

Ratusan Pejabat Administrator Pemkab Inhil Resmi Dikukuhkan

TEMBILAHAN (MR) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengukuhkan dan melantik secara resmi ratusan pejabat Administrator, Senin (9/1/2017) malam.

Prosesi pelantikan tersebut berlangsung di Gedung Engku Kelana Tembilahan. Saat itu, tampak dihadiri Wakil Ketua DPRD Inhil H Saharuddin, Kepala BKD Fauzar serta sejumlah pejabat esselon II Pemkab Inhil.

Ratusan pejabat tersebut mulai dari Camat, Kepala Bagian, Sekretaris Dinas hingga Kepala Bidang sejumlah Dinas dan lainnya di lingkungan Pemkab Inhil.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa pengambilan sumpah kali ini merupakan tindak lanjut peraturan pemerintah yakni pembentukan para perangkat daerah.

"Dalam kepemerintahan, mutasi dan rotasi serta lainnya adalah suatu kebutuhan agar kinerja kedepan bisa lebih baik lagi," sebutnya.

Untuk itu, orang nomor satu di Negeri Sri Gemilang ini berharap kepada para pejabat yang baru dilantik untuk dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Kebijakan peletakan tempat jabatan itu, lanjutnya, merupakan hasil penilaian tim baperjakat. Satu sisi, tugas dan amanah merupakan kehormatan, namun disisi lain adalah sebagai cobaan dan tantangan seluruh pejabat dalam memenuhi tugas yang diemban.

"Kita semua harus menyatakan sebagai pejabat yang bersih. Dengan demikian, mari kita kerjakan semua kerjaan sesuai tupoksi masing-masing," tambahnya.

Terakhir, Bupati juga menekankan untuk dapat meningkatkan kinerja dari sebelumnya. Patuh terhadap atasan, patuh terhadap aturan serta loyal dalam melayani masyarakat.***(adv/diskominfo)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan