Riau

Hj Yanti Komala Dukung Gerakan Seribu Vaksin LAM-R Dumai

DUMAI (MR) - Gerakan Seribu Vaksin yang di laksanakan oleh Lembaga Adat Melayu Riau (LAM-R) Kota Dumai untuk masyarakat Kota Dumai yang di adakan di Gedung LAM R Kota Dumai di Jalan Putri Tujuh Kelurahan Teluk Binjai, mendapat apresiasi dan tanggapan yang positif dari tokoh politik dan pejabat publik. 

Salah Satunya tokoh Politik yang memberikan apresiasi atas kegiatan ini adalah Hj Yanti Komala Sari, S.E., M.M yang merupakan Anggota Komisi 2 DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai Golkar, yang hadir dalam pelaksanaan kegiatan Gerakan Seribu Vaksin yang di adakan oleh LAM R Kota Dumai. 

Hj Yanti Komala Sari mengatakan, kegiatan vaksinasi massal untuk masyarakat yang di lakukan oleh LAM R Kota Dumai ini sungguh luar biasa, karena kegiatan ini sangat membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi kepada masyarakat dan dengan kegiatan ini banyak masyarakat yang bisa mendapat vaksinasi. 

"Sungguh ini kegiatan yang sangat luar biasa dalam membantu program pemerintah, saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena dengan kegiatan yang diadakan oleh LAM R Kota Dumai ini, masyarakat sangat antusias untuk ikut menjadi peserta vaksin," kata Hj Yanti Komala. Senin (6/9/2021). 

Hj Yanti Komala Sari juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua LAM R Kota Dumai beserta pengurusnya, kepada petugas TNI/Polri, tim Medis dan seluruh elemen yang terlibat dalam kegiatan ini, sehingga kegiatan Gerakan Seribu Vaksin ini bisa berjalan dengan lancar. 

"Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia dan elemen yang terlibat dalam kegiatan Vaksinasi hari ini, saya berharap dengan kegiatan vaksinasi ini bisa menekan dan mengurangi angka penularan virus Covid-19 kepada masyarakat Kota Dumai, sehingga Kota Dumai bisa terbebas dari wabah Covid-19 ini. 

Sementara itu Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai dr. Syaipul, M.K.M juga sangat mendukung kegiatan ini, karena LAM R Kota Dumai turut membantu program pemerintah agar seluruh masyarakat bisa untuk divaksin. 

"Saya pribadi sangat mengapresiasi kegiatan Gerakan Seribu Vaksin yang dilaksanakan oleh LAM R Kota Dumai ini, dengan kontribusi yang luar biasa ini, LAM R Kota Dumai ikut mendukung program Pemerintah Pusat dalam percepatan vaksinasi kepada masyarakat," ucap dr. Syaipul. 

Mengakhiri keterangannya dr. Syaipul mengatakan, "Kami berharap dengan Gerakan Seribu Vaksin ini, bisa mempermudah masyarakat untuk mau divaksin," tutupnya. (Vanche)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan