Riau

Wako Dumai Kukuhkan Pengurus PMMD Periode 2021-2025

DUMAI (MR) - Walikota Dumai mengukuhkan Pengurus Persaudaraan Melayu Membangun Dumai (PMMD) Periode 2021-2025 di Gedung Sri Bunga Tanjung Jalan Putri Tujuh Kota Dumai. 

Ketua Pelaksana Pengukuhan Pengurus PMMD Periode 2021-2025 M. Zakiyuddin, S.PdI dalam kata sambutannya mengatakan, Kami mengucapkan Terima kasih kepada bapak Walikota Dumai yang menjadi salah satu penggagas terbentuknya PMMD di Kota Dumai dan sudah mengukuhkan Pengurus PMMD. 

"Terima kasih juga kepada seluruh Panitia Pelaksana yang sudah banyak berkorban untuk waktu, pemikiran dan tenaga yang diberikan, sehingga acara Pengukuhan Pengurus PMMD ini bisa dilaksanakan," kata Zakiyuddin. Kamis (9/9/2021) 

Walikota Dumai H. Paisal, S.K.M., MA.R.S dalam sambutannya mengatakan, hari ini kita sungguh bahagia atas  dikukuhkannya Pengurus PMMD yang ada, semoga dengan keberadaan PMMD di Kota Dumai ini mari kita bersatu dan bekerjasama untuk memajukan dan membangun Kota Dumai. 

"Dengan telah dikukuhkannya Pengurus PMMD ini, kita akan bekerjasama untuk memajukan Kebudayaan dari semua suku yang ada di Kota Dumai," kata walikota. 

Walikota juga menerangkan, "Selain Kebudayaan yang akan kita majukan, makanan Tradisional yang ada di Kota Dumai juga akan kita tingkatkan agar Kota Dumai bisa berkembang dan menghasilkan pemasukan untuk Kota Dumai," tutup Walikota. 

Walikota berharap dengan Pengurus PMMD yang sudah dikukuhkan ini, bisa lebih memajukan Perekonomian dan Pembangunan untuk Kota Dumai, sehingga Kota Dumai bisa menjadi Kota Idaman yang diharapkan. 

Dalam Pengukuhan Pengurus PMMD ini dikukuhkan Edison, S.H, sebagai Ketua Umum dan Hj. Jufrida, S.E sebagai Ketua Harian, serta Pengurus PMMD untuk tingkat seluruh kecamatan di Kota Dumai. 

Ketua Umum PMMD mengatakan dalam kata sambutannya, kami berharap besar dengan keberadaan PMMD di Kota Dumai bisa memberikan Kontribusi untuk kemajuan dan perkembangan untuk Kota Dumai kedepannya. 

"PMMD bukan Organisasi tandingan dengan Organisasi lain, tetapi dengan keberadaan PPMD di Kota Dumai bisa menjalin silahturahmi dengan seluruh Organisasi," kata Ketua PMMD. 

Edison, S.H juga berharap, "Kedepannya PMMD ini mohon bimbingan dari Bapak walikota agar bisa bersinergi dengan Organisasi lain dan khususnya bersinergi dengan Pemko Dumai," pungkas Ketua PMMD. (Vanche)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan