Daerah

Goro Bersama Kepala Desa Terpilih Desa Persing

LINGGA (MR) - Desa Persing Kecamatan Singkep Pesisir Kabupaten Lingga. Lakukan Goro bersama dipimpin langsung Kepala Desa yang baru terpilih Jumaat, (10/09/2021).

Goro dimulai dari pukul 7,30 wib sampai selesai, Goro di ikuti perangkat Desa dari Kaur sampai Rw-Rt Kadus, Linmas dan warga Desa persing kegiatan berjalan sesuai yang diharapkan.

"Bustami Kepala Desa yang baru terpilih 2021/2027 saat ditemui media ini menjelaskan, Goro yang kami lakukan pada ini jumaat, Alhamdulilah atas dasar kesadaran kita bersama, bahwa kebersihan itu amatlah penting baik bagi diri kita maupun rumah, lingkungan kantor dan pekarangan,hari Jumaat ini, kita mulai dulu dari kantor Desa kantor BPD dan Paud. Insya Allah nanti kita akan melakukan Goro di rumah Ibadah, kuburan dan tempat yang kita angap perlu untuk dibersihkan,"ungkapnya.

"Bustami Kepala Desa persing mengatakan kegiatan Goro akan kita buat setiap hari Jumaat, sampai benar-benar tempat yang kita angap perlu dibersihkan tidak ada lagi di Desa persing ini. Saya berharap kepada warga Desa persing nantinya yang mana pada hari Jumaat, yang tidak beratifitas dapat kiranya sedikit meluangkan waktunya untuk bersama-sama melakukan Goro demi terujutnya Desa bersih.

"Harapan saya kedepannya Desa persing akan berdaya saing dengan Desa lainnya, baik disegi kebersihan maupun disegi pembagunan yang berdaya guna dan tepat guna,"tutup Kepala Desa. (KS)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan