Riau

Polres Dumai Menggandeng PWI Gelar Vaksinasi untuk Masyarakat

DUMAI (MR) - Kepolisian Resor (Polres) Kota Dumai mengadakan kegiatan Gempuran Vaksinasi untuk warga Kecamatan Dumai Kota, yang dilaksanakan bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Dumai, Tri Dharma dan IPKTB, bertempat di Kantor Ikatan Persaudaraan Keluarga Tiongha Bengkalis (IPKTB) Jalan Jeruk Kelurahan Rimba Sekampung Kota Dumai. 

Dalam Gerakan Vaksinasi ini menggunakan Vaksin Sinovac dan Moderna serta melibatkan Tim Medis dari RS Bhayangkara Polres Kota Dumai dan Medis Puskesmas Kecamatan Dumai Kota. 

Hadir meninjau dalam kegiatan ini Kapolres, Waka Polres Kota Dumai, Kapolsek Dumai Kota dan jajaranya serta Ketua, Sekretaris, Bendahara serta Pengurus PWI Kota Dumai, pengurus Ormas Tri Dharma dan IPKTB. 

Kapolres Kota Dumai AKBP Muhammad Kholid, S.I.K., M.H mengatakan, kegiatan ini salah satu kerja nyata yang dilakukan oleh Polres Kota Dumai bersama PWI Kota Dumai, Ormas Tri Dharma dan Pengurus IPKTB Kota Dumai untuk mensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Kota Dumai. 

"Tujuan vaksinasi ini untuk memberikan Imun kepada masyarakat Kota Dumai, sehingga tidak gampang tertular virus Covid-19 dan dengan berkurangnya angka penularan akan membuat perekonomian di Kota Dumai bisa lancar dan masyarakat bisa bekerja seperti biasa," kata Kapolres. Sabtu (11/9/2021). 

Sementara itu Ketua PWI Kota Dumai Bambang Hendriyanto menyampaikan, kita bersyukur bisa bekerjasama dengan pihak Kapolres Kota Dumai, Polsek Dumai Kota, PWI Kota Dumai, Tri Dharma dan IPKTB, sehingga kegiatan Gempuran Vaksinasi  yang diadakan hari ini berjalan dengan lancar. 

"Dengan kerjasama ini semoga percepatan vaksinasi di Kota Dumai bisa tercapai," kata PWI Kota Dumai yang akrab dipanggil Bambang Rio. 

Bambang Rio juga berkata, "Semoga apa yang sudah kita lakukan hari ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Kota Dumai," tutup Bambang Rio.

Kerjasama dalam Kegiatan Gempuran Vaksinasi hari ini, merupakan agenda kegiatan program Sosial yang dilakukan oleh PWI Kota Dumai dalam bentuk kepedulian kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19 di Kota Dumai. 

Pelaksanaan kegiatan Gempuran Vaksin ini diadakan selama 2 hari yakni, hari Sabtu dan Minggu (11-12 September 2021) dimulai dari pukul 08.00-16.00 WIB dengan vaksin tahap 1 dan 2.

Bantuan Sosial juga diberikan dalam kegiatan Gempuran Vaksinasi hari ini, berupa beras 5 kg kepada peserta Vaksinasi. (Vanche)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan