Riau

Event Reunion of Spenthree CUP '21 Alumni SMPN 3 Dumai Sukses Digelar

DUMAI (MR) - Siapa yang tidak mengenal olahraga Futsal, olahraga yang sering di minati mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, permainan futsal di mainkan oleh 2 (dua) tim yang masing-masing beranggotakan 5 (lima) orang pemain sudah termasuk kiper (penjaga Gawang).

Berawal ajang silaturahmi antara alumni lintas angkatan 2016, 2017, 2018 & 2019 dalam olahraga Futsal, tercetuslah untuk mengadakan ajang silaturahmi turnamen antar alumni SMPN 3 Dumai, untuk menyatukan keluarga besar alumni SMPN 3 Dumai dengan banyak olahraga semakin banyak teman dan juga sebagai wadah perkumpulan bersama.

Persiapan ini sudah didiskusikan dan hasil kesepakatan bersama dan sempat tertunda karena pandemi, namun kita optimis untuk terus melaksanakan kegiatan ini sesuai prokes yang diimbau pemerintah kota dumai.

Dengan tema kegiatan Menjalin silaturahmi di era pandemi " DARI ALUMNI OLEH ALUMNI UNTUK SILATURAHMI" kita yakin alumni SMPN 3 Dumai solid dengan ajang ini mempererat silaturahmi antar alumni.

Kegiatan turnamen ini kita laksanakan di tanggal 11-12 September 2021 di lapangan Popaye Futsal Dumai, ada 15 angkatan yang ikut dalam turnamen ini diantaranya angkatan tahun 2006, 2007, 2009,2010, 2012, 2013, 2014, 2015, 2016, 2017, 2018, 2019, 2020 & 2021.

Dandika angkatan alumni 2017 selaku ketua Pelaksana kegiatan menyampaikan, rasa syukur dan terimakasih atas kehadiran perwakilan Guru kami di SMPN 3 Dumai Ibu Yurneli,S.Sos MPd serta partisipasi dari adik & kakak tingkat yang sudah ikut terlibat dalam Reonion of Spenthree CUP '21 Alumni SMPN 3 Dumai.

"Inilah ajang kita berkumpul bersama untuk menyatukan kebersamaan keluarga besar SMPN 3 Dumai, dari alumni oleh alumni untuk silaturahmi. Semoga turnamen ini berjalan lancar dan sukses.agar kedepan kita jadikan ini agenda rutin setiap tahunnya," Katanya. 

Rasa bangga dan senang saya hadir disini menyaksikan anak-anak saya yang sudah semakin dewasa mau mengadakan turnamen futsal antar alumni ini, salut untuk panitia dan semua peserta. Inilah ajang silaturahmi yang baik antar alumni, teringat waktu dulu kita sering menang dalam ajang bola kaki & futsal dari SMPN 3 Dumai. aturannya saya ada kegiatan ke Pekanbaru hari ini namun demi menyaksikan Reonion of Spenthree CUP '21 Alumni SMPN 3 Dumai ini saya langsung ke lokasi acara,Jaga kekompakan dan sukseskan.imbuh mantan guru olahraga hebat Yurneli, S.sos M.Pd

Ajang seperti ini sangat kita apresiasi untuk adek-adek panitia yang sudah mengadakan Reonion of Spenthree CUP '21,menjalin silaturahmi antar angkatan dan saling mengenal semoga ke depan event seperti ini terus kita agendakan tiap tahunnya dan kalau bisa lebih spektakuler untuk kebersamaan kita imbuh Hadi Tuex alumni angkatan 2006.

Ucapan terimakasih panitia untuk team support karena selain dari uang pendaftaran peserta team turnamen ada beberapa pihak yang mensupport untuk kelancaran acara ini dari Circle coffee, PT.Surapati Jaya Abadi, Mean Soup, Balhaj Juice, SBN Door Smeer. (Anto Lebong)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan