Daerah

Desa Berindat 120 KK Terima BLT Tahap Dua Di Gedung Sebaguna Desa Berindat, Singkep Pesisir

LINGGA (MR) - Desa berindat bagi BLT tahap 2 tahun 2021 untuk bulan 9, September di Gedung Serbaguna Desa berindat Kecamatan Singkep pesisir. Acara berjalan tertib dan lancar dalam acara bagi BLT tahap 2 bulan 9 September tersebut tidak terlepas dari Prokes mengingat kita masih didalam masa Covid-19. Senin (13/09/2021).

Dalam acara tersebut dihadiri Camat Singkep pesisir, Kepala Desa berindat yang terpilih tahun 2021/2027, Kaur Desa berindat, Rw-Rt, BPD, Kadus dan Dusun. Terselengaranya BLT dari Dana Desa tahap 2 bulan 9 Seftember 2021 di Gedung Serbaguna Desa Berindat.

"Saman selaku Camat Singkep pesisir dalam kesempatan itu menyampaikan pesan kepada penerima BLT tahap 2 apa yang sudah diberikan pemerintah kita kepada masyarakat Desa melalaui BLT dari Dana Desa ini, walaupun hanya 300 ribu rupiah namun itukan kita terima setiap satu bulan sekali.

"Saya berharap dengan BLT ini dapat digunakan sebaik-baiknya, dan dapat sedikit mengurangi beban hidup kita, Alhamdulilah pada pembagian BLT pagi ini berjalan sesuai yang kita harapkan bersama, semoga bermanfaat hendaknya,"kata pak camat.

"Yusnani Kepala Desa berindat  mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten Lingga, yang telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (DD) dengan begitu sudah sedikit mengurangi beban hidup warga kami khusunya Desa berindat.

"Kepada warga yang sudah mendapatkan haknya sebanyak (120 KK), yang sudah kita bagikan langsung BLT nya, diharap kan gunakanlah uang tersebut sesuai kebutuhannya, BLT yang dicairkan dari Dana Desa (DD) untuk bulan 9 September 2021 dan BLT inipun kita cairkan setiap bulanya selagi aturan masih dibolehkan, maka hal ini akan tetap kita jalankan sesuai aturan Pemerintah,"tutup Kepala Desa. (KS)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan