Riau

PT Naga Mas Palmoil Lestari Serahkan CSR Pendidikan untuk Siswa SMKN 5 dan SMKN 2 Dumai

DUMAI (MR) - PT. Naga Mas Palmoil Lestari menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa bantuan Pendidikan Tahun 2021 kepada siswa berprestasi di Sekolah Menengah Kejuruan  Negeri (SMKN) 5 Kota Dumai Jalan Gatot Soebroto Kelurahan Mekar Sari Kecamatan Dumai Selatan. 

CSR Bantuan Pendidikan dari PT. Nagamas Palmoil Lestari ini diberi nama "Permata Cerdas" yakni merupakan bantuan Pendidikan Beasiswa kepada siswa yang berprestasi dan siswa yang kurang mampu tetapi berprestasi sebanyak 10 orang siswa yakni, 5 orang dari siswa SMKN 5 dan 5 orang siswa dari SMKN 2.

Manager PT. Nagamas Palmoil Lestari H. A.B Siregar mengatakan, bantuan Pendidikan beasiswa ini merupakan wujud nyata dari peruntukan dana CSR Perusahaan dan Peraturan Daerah tentang Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Perusahaan kepada masyarakat khususnya di Bidang Pendidikan. 

"Bantuan beasiswa ini untuk membantu meringankan biaya Pendidikan kepada siswa-siswa yang berprestasi," kata A.B Siregar 

Selain bantuan beasiswa tersebut A.B Siregar mengatakan, "PT. Nagamas Palmoil Lestari juga bekerjasama dengan pihak Sekolah dalam hal rekrutmen tenaga kerja untuk dipekerjakan di Perusahaan kami," terang A.B Siregar. 

A.B Siregar juga mengatakan bantuan beasiswa dan rekrutmen tenaga kerja ini kontinu dilakukan antara pihak Perusahaan dengan Sekolah. 

H. Poyong, S.Pd., M.Si selaku Kepala Sekolah SMKN 5 Dumai mengatakan, kami dari pihak SMKN 5 sungguh bangga dan berterima kasih atas kedatangan Maneger PT. Nagamas Palmoil Lestari beserta rombongan ke sekolah kami untuk memberikan bantuan pendidikan berupa beasiswa. 

"Sungguh bersyukur ada Perusahaan seperti PT. Nagamas Palmoil Lestari yang sangat peduli kepada Bidang Pendidikan khususnya kepada siswa yang berprestasi dan siswa keluarga tidak mampu tetapi berprestasi," kata Kepala SMKN 5.

Kepala SMKN 5 berharap, "Bantuan beasiswa ini bisa memotivasi agar siswa semakin berprestasi dan lebih giat lagi dalam belajar, agar bantuan beasiswa ini jadi bermanfaat."

"Terima kasih kami ucapkan kepada pihak PT. Nagamas Palmoil Lestari yang sudah sekian kali memberikan bantuan beasiswa ke sekolah-sekolah," tutup Kepala SMKN 5.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Wahyu Amri Purba selaku Humas, Hot Teodora selaku HRD dari PT. Nagamas Palmoil Lestari, Pengawas SMK untuk Dumai dari Dinas Pendidikan Provinsi Riau Drs. Herman, M.Pd dan Sudaryanto, S.Pd Kepala SMKN 2 Kota Dumai. (Vanche)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan